HOME
Home » Tips » Kesal Tidak Bisa Menambahkan Paragraf Baru di Whatsapp Ini Solusinya

Kesal Tidak Bisa Menambahkan Paragraf Baru di Whatsapp Ini Solusinya

Posted at July 31st, 2020 | Categorised in Tips

Kesal itulah yang emiscara alami ketika tidak bisa menambahkan paragraf baru di Whatsapp padahal sebelumnya sudah mengupdate aplikasi ke versi terbaru. Namun ketika ingin melanjutkan daftar nama di WA grup atau polling selalu gagal.

Hal tersebut karena tidak muncul tombol enter pada keyboard handphone dan yang ada hanya tombol panah atau kirim saja.  Karena fungsi enter yaitu untuk pindah baris akibatnya baris atau paragraf baru untuk meneruskan nomor dan nama di grup tidak ada.

Bertanya kepada teman tidak ada yang tahu kenapa di Whatsapp tidak ada enter, emiscara pun meminta bantuan kepada teman satu grup untuk menambahkan nama. Ternyata untuk menampilkan baris baru tidaklah sulit, apabila menemui seperti yang saya alami silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Cara Memunculkan Tombol Enter Supaya Bisa Menambahkan Paragraf

Kesal Tidak Bisa Menambahkan Paragraf Baru di Whatsapp Ini Solusinya

Agar mengerti permasalahan yang dibahas perhatikan gambar keyboard diatas , untuk gambar pertama tidak ada tombol ENTER dan hanya ada KIRIM. Sehingga ketika akan melanjutkan list dari 7 ke 8 dan menulis emiscara tidak dapat dilakukan.

Berbeda dengan gambar kedua yang terdapat ikon ENTER yang dapat digunakan untuk melanjutkan daftar no 8 dan menulis emiscara.com, dan yang harus dilakukan adalah:

1. Buka aplikasi Whatsapp kemudian tap menu titik tiga (dilingkari), apabila sudah dilanjutkan dengan memilih menu setelan.

Kesal Tidak Bisa Menambahkan Paragraf Baru di Whatsapp Ini Solusinya

2. Pada menu Setelah silahkan tap Chat dan tampilan default pada WA emiscara terlihat pada gambar sebelah kanan dibawah.

Kesal Tidak Bisa Menambahkan Paragraf Baru di Whatsapp Ini Solusinya

3. Setelah itu geser ikon setelah pada gambar sebelah yang dilingkari /Enter untuk mengirim pesan ke sebelah kiri atau dimatikan. Karena apabila tidak tombol ENTER pada keyboard tidak tampil sebagaimana terlihat pada gambar kanan dibawah.

Kesal Tidak Bisa Menambahkan Paragraf Baru di Whatsapp Ini Solusinya

4. Hasilnya setelah setelan menu Enter untuk mengirim  digeser menu ENTER di keyboar tampil emiscara dapat melanjutkan nama seperti anggota grup Whatsapp yang lain.

Kesal Tidak Bisa Menambahkan Paragraf Baru di Whatsapp Ini Solusinya

Singkatnya permasalahan terdapat pada setelan chat dan yang harus dilakukan hanya menggeser ke kanan atau ke kiri, menambahkan paragraf baru di Whatsapp apalagi jika tergabung dalam suatu grup dimana sering terjadi polling untuk mencari suara terbanyak.

Contohnya saja di grup sekolah yang pada masa pandemi corona metode pembelajaran dilakukan dari rumah dengan media seperti Whatsapp. Terkadang untuk melakukan absensi, guru membuat daftar nama untuk diisi oleh orangtua atau wali murid dengan membuat list 1,2,3 dan seterusnya.

Related Post to Kesal Tidak Bisa Menambahkan Paragraf Baru di Whatsapp Ini Solusinya

Daftar Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil

Posted at November 14, 2022

Daftar Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil – Usaha bisa dilaksanakan ini hari darimanakah saja. Tidak perlu kantor besar, satu... Read More

Inilah Cara Dapatkan Cashback Rebate FBS Broker

Posted at November 12, 2022

Cara Dapatkan Cashback Rebate FBS Broker – Merupakan program dari fbs trade yang membuat kamu dapatkan uang tambahan dari perdagangan produk. Caranya cukup dengan... Read More

5 Antena TV Digital Outdoor Terbaik Bye Semut

Posted at August 4, 2021

Tentunya pesawat televisi tidak lepas dengan yang namanya antena, karena tanpa antena siaran tidak dapat diterima dengan baik, ada dua macam fungsi antena yaitu... Read More

Tugas Sekolah SD di Rumah Malas Dikerjakan Anak? Ini Solusinya

Posted at August 30, 2020

Pada masa pembatasan sosial berskala besar sekolah libur sehingga siswa diwajibkan mengerjakan tugas sekolah di rumah. Tetapi memberi pengertian kepada anak agar mau menyelesaikan... Read More

14 Hari Operasi Patuh Jaya Juga Akan Tertibkan Pesepeda Yang Melanggar

Posted at July 24, 2020

Mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020 atau selama 14 hari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan mengadakan Operasi... Read More