5 Kipas Angin Dinding Remote Terbaik Beserta Harga

Memasang kipas angin dinding remote dapat menjadi solusi untuk masyarakat yang tinggal di daerah dengan udara panas dan keluarga yang memiliki anak kecil.

Advertisement

Seperti umumnya anak anak segala hal yang bergerak akan mengundang rasa penasaran anak untuk menyentuhnya. Seperti pengalaman emiscara yang memiliki kipas angin berdiri terkadang kwatir ketika menyalakan kipas karena anak sering menekan tombol on/off.

Bahkan si buah hati berusaha memegang baling baling kipas yang sedang berputar, hal tersebut bisa saja melukai jari jarinya.

Akhirnya emiscara membeli kipas angin tembok yang dilengkapi remote control sehingga tidak perlu beranjak untuk sekedar menyalakan, mematkan dan mengganti kecepatan kipas.

Dan yang terpenting si buah hati tidak dapat menjangkau komponen kipas yang digantung di tembok. Dibawah ada 5 kipas angin dinding remote beserta perkiraan harganya.

5 Kipas Angin Dinding Remote Terbaik

  1. Kipas Angin Model AC Remote

Sekilas kipas angin ini tampak seperti AC split namun ini sebenarnya kipas angin dinding, komsumsi daya sebesar 20 Watt dengan tegangan 220 Volt.

Wall fan seperti AC ini dilengkapi lampu LED sehingga tampil menarik ketika malam hari, selain itu agar tampil elegan Anda dapat menempelkan motif tokoh kartun seperti Doraemon, Keroppi, Hello Kity dll, dan ada juga club sepekbola.

Cara pasang kipas angin dinding cukup dengan paku atau jika ingin lebih kuat dan rapih silahkan menggunakan breket, kipas angin model AC ini memilki 3 kecepatan. Harga kipas angin dinding seperti gambar diatas berkisar Rp427.500 – Rp450.000.

2. Miyako

Harga kipas angin dinding Miyako Wall Fan 16 Inch – KAW 1689RC berkisar Rp.285.000 dengan daya listrik 55 Watt, tegangan 220 Volt / 50 HzTampilannya dinamis kemudian dilengkapi remote control dan soft touch.

Kecepatan wall fan Miyako KAW-1689 RC terdapat 3 speed, kipas tempel ini cocok diletakan di ruang keluarga ataupun kamar, detail ukuran kipas yaitu 45.5 cm x 20 cm x 45.8 cm.

Untuk mencegah terbakarnya motor akibat kelebihan tegangan. kipas ini memiliki pengaman berupa Thermal Fuse, dan supaya ruangan harum terdapat kotak pewangi.

3. Cosmos 16WFCR

Cosmos 16WFCR memiliki diameter baling-baling kipas dengan ukuran 16 inch, dan mengadopsi teknologi Super Spread sehingga dapat mengantarkan angin yang lebih segar, luas jangkauannya keseluruh ruangan.

Daya sebesar 46 Watt kemudian sudah memiliki fitur timer 0.5 – 7.5 jam yang dapat berpengaruh pada pemakaian listrik lebih hemat.

Untuk pengaturan ada 3 kecepatan angin ditambah dengan tombol stop, Thermofuse sudaht terdapat pada model ini yang berfungsi sebagai perlindungan jika motor panas berlebih.

Dilengkapi tombol di body yang dapat digunakan untuk mengatur kecepatan dan jika pengguna menahan selama 2 detik membuat kipas osilasi kekanan atau kekiri. Harga kipas angin dinding Cosmos berkisar Rp.285.000.

4. Wall Fan Remote Maspion 16″ 4001 RC

Maspion Wall Fan MWF4001RC merupakan kipas angin dengan performa unggul yang dilengkapi dengan kotak pengharum sehingga tidak perlu kwatir pengharum jatuh.

Dengan motor handal Maspion menghasilkan hembusan kipas kencang tetapi tanpa berisik. Tentu saja dioperasikan menggunakan remote. yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna.

Sudah memakai Thermofuse protection yang dapat mengurangi resiko hal yang tidak diinginkan apabila motor terlalu panas. Harga kipas angin dinding Maspion tipe ini berkisar antara Rp.379.000 – Rp.384.000

5. SEKAI WFN 1628

Kipas ini memiliki desain ekslusif dan kuat dengan ukuran 40 cm (16″) yang tentu saja dilengkapi remote. Sehingga memudahkan untuk mengatur kecepatan kipas .

Selain itu menggunakan fitur timer yang kan membuat penggunaan kipas yang lebih efisien ada juga fitur Osilasi Penuh rotasi kipas angin sampai 90° dapat menjangkau seluruh bagian ruangan dimana kipas tersebut dipasang.
Sama dengan kipas angin dinding sebelumnya yang memiliki 3 pengaturan kecepatan angin.

Sebagai fitur keamanan kipas Sekai memasang Thermofuse atau sekring pengaman panas untuk berjaga apabila motor kipas mengalami overheating yang dapat mengakibatkan konsleting. Penggunaan daya sebesar 45 Watt, 220 VAC, 50 Hz dan untuk harga berkisar Rp.289.000.


FAQ

Kipas angin dinding yang bagus merk apa?

Menurut emiscara 5 merk kipas angin yang sudah disebutkan merupakan kipas angin dinding yang bagus, namun tentu nya keputusan kembali kepada Anda sebagai calon pembeli.

Yang jelas sebelum memutuskan untuk membeli silahkan ada baiknya melihat spesifikasi yang ditawarkan merk sta kipas angin tersebut.

Baca juga: Aksesori Kulkas Keren

Nah itulah 5 kipas angin dinding remote terbaik beserta harganya, supaya awet sebaiknya lakukan perawatan berkala salah satunya dengan rajin membersihkan kotoran yang menempel pada baling baling.

Karena jika baling baling kotor selain tidak enak dilihat bisa juga mengurangi kinerja kipas angin, sekian terimakasih dan semoga bermanfaat.