Weekday Waterpark SKI Bogor Serasa Kolam Milik Sendiri

Advertisement

Waterpark SKI Bogor merupakan salah satu tempat rekreasi yang cocok untuk segala umur karena terdapat juga kolam renang dewasa, untuk anak anak sudah jelas ada kolam anak yang dilengkapi ember tumpah dan serodotan atau seluncuran.

Sementara para bunda dapat menunggu anak renang bisa melihat koleksi tas produksi Sumber Karya Indah (SKI) dibagian depan. Jika ingin merasakan suasana tenang ketika berkunjung ke SKI Tajur sebaiknya datang pada weekday dan nanti Water park serasa kolam milik sendiri (tidak terlalu ramai).

Tidak hanya wahana air pengunjung juga dapat melihat ikan Arapaima atau yang sering disebut ikan Amazon. Nah ada apa saja di SKI Bogor silahkan simak informasinya dibawah.

Harga Tiket Waterpark SKI Bogor

Weekday Waterpark SKI Bogor Serasa Kolam Milik Sendiri

Emiscara sudah dua kali berkunjung kesana dan harga tiket masuk SKI Waterpark diatas harga beberapa tahun kebelakang sementara tiket masuk terbaru untuk Selasa – Jum’at yaitu sebesar Rp.50.000 dan untuk Sabtu – Minggu Rp.60.000.

Tiket masuk juga berlakun untuk pengantar atau penunggu dan anak mulai dari 1 tahun keatas, disana pengunjung juga dapat menyewa ban single/ double atau ban angka 8.

Alamat Water Park SKI

Weekday Waterpark SKI Bogor Serasa Kolam Milik Sendiri

Berada di Jl. Raya Katulampa No. 06 Katulampa Bogor Timur Bogor Jawa Barat 16144 Indonesia, lebih mudah menggunakan kendaraan pribadi karena posisinya sedikit masuk dari jalan raya Pajajaran.

Rute Menuju SKI dari Stasiun Bogor

Weekday Waterpark SKI Bogor Serasa Kolam Milik Sendiri

Wisata SKI tidak jauh dari stasiun Bogor, sehingga apabila menggunakan commuter line dari stasiun Bogor ke lokasi naik angkot dengan nomor/jurusan 03 terlebih dahulu sampai Istana presiden. Setelah itu dilanjutkan dengan naik angkot no. 13 jurusan Bantar Kemang, terakhir harus sedikit jalan kaki.

Dari terminal Baranangsiang bisa naik angkot jurusan ke terminal Sukasari dan turun di Balai Binarung kemudian dilanjutkan naik angkot kedalam atau paling mudah naik ojek online atau jika rombongan dapat meyewa grab car dan gocar.

Sementara bagi yang menggunakan kendaraan pribadi sepeda motor atau mobil lebih mudah cukup dengan mengaktifkan GPS dan ketik tujuan Waterpark SKI Tajur Bogor untuk dipandu.

Ada Apa Saja di SKI Tajur Bogor Selain Waterpark

Seperti telah disebutkan diatas selain wahana air pengunjung juga dapat membeli tas, dan untuk yang tidak ingin bermain di waterboom dapat memilih wahana lain berikut daftar permainannya, tetapi mungkin sekarang harga tiket wahana sudah berubah dan emiscara hanya memberi gambaran wahana saja.

Weekday Waterpark SKI Bogor Serasa Kolam Milik Sendiri

1. Rumah kelinci
2. Hiber-Land
3. Kuda tunggang
4. Angry bird
5. Fishing for children
6. Funny scooter
7. Kincir angin

Weekday Waterpark SKI Bogor Serasa Kolam Milik Sendiri

8. Mini buggy kart
9. Bola air
10. Flying fox
11. Bungee trampoline
12. Sepeda wisata/Djogja
13. Perahu paddler
14. Kereta mini
15. UFO coaster
16. Istana balon
17. Becak mini

Disana juga banyak terdapat kedai atau warung kecil sehingga pengunjung tidak perlu membawa makanan dari luar ke SKI.

Nah bagi yang bingung menentukan tempat wisata mana yang akan dikunjungi di kota hujan, Waterpark SKI Bogor bisa dijadikan destinasi menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika suka dengan suasana ramai bisa datang pada weekend atau Sabutu dan Minggu.

Sementara yang suka suasana tenang agar lebih menikmati suasana liburan silahkan datang di hari kerja atau weekday dan rasakan berasa memiliki kolam renang sendiri.