Taman Bunga Nusantara Tempat Wisata di Bogor Yang Berwarna

Jika kamu ingin liburan ke kota hujan Bogor, namun bingung mencari tempat wisata di Bogor mungkin Taman Bunga Nusantara Cipanas bisa menjadi pilihan. Taman Bunga memiliki bunga dari mancanegara dan merupakan bunga terindah, cocok sekali bagi kamu yang ingin menambah pengetahuan tentang bunga.

Lokasi taman bunga Nusantara mudah dijangkau, jika dari arah jakarta sesudah jembatan pacet ada ketemu pertigaan tinggal belok kiri kemudian nanti sampai disimpang Mariwati belok kiri lagi dan tibalah kamu digerbang Taman Bunga Puncak atau taman Bungan Nusantara yang merupakan tempat wisata di Bogor yang seing dikunjungi wisatawan.

Waktu emiscara.com berkunjung kesana, wisatawan didominasi dari negara Timur Tengah. Untuk melihat bunga bunga  pengunjung dikenakan biaya tiket masuk taman bunga nusantara sebesar Rp.30.000 per orang, jika ingin menggunakan tiket terusan untuk naik Dotto Trains kamu harus membayar Rp.40.000.

Taman Bunga Nusantara Tempat Wisata di Bogor Yang Berwarna

Sekedar saran sebelum menikmati keindahan taman bunga, sebaiknya ambil brosur dulu waktu masuk supaya mengetahui rute taman itu dengan baik. Pengalaman akibat tidak memiliki brosur taman bunga nusantara, emiscara.com kesulitan untuk mengelilingi objek wisata di Bogor ini.

Yang membuat penasaran adalah taman labirin yang terkenal karena bisa membuat orang tersesat dengan banyaknya jalan dan rute didalamnya. Untuk bisa bermain di taman labirin kamu dikenakan biaya Rp.2000, dan untuk yang tidak bisa keluar dari taman ini jangan kwatir karena didekatnya ada menara pengawas tinggal minta bantuan teman atau petugas untuk memandu kamu keluar.

Taman Bunga Nusantara Tempat Wisata di Bogor Yang Berwarna

Beberapa Fasilitas Taman Bunga Nusantara

  1. Area parkir yang luas
  2. Berbagai macam bunga cantik
  3. Kereta Dotto merupakan kereta untuk berkeliling
  4. Wahana tempat bermain anak
  5. Mushola
  6. Gerai makanan / cafetaria
  7. Toilet
  8. Sound untuk memandu pengunjung
  9. Mesin ATM bank Mandiri dan BNI

Jam buka :

Hari biasa mulai jam 08:00 s/d 17:00 WIB
Weekend dan liburan mulai jam 08:00 dan tutup jam 17:30 WIB.

Selain taman labirin, taman bunga nusantara memiliki beberapa keunikian seperti taman jam yaitu jam dengan ukuran raksasa dan setiap jam loncengnya akan berbunyi, air mancur bernyanyi yaitu air mancur ditengah taman yang diiringi musik.

Nah itulah tempat wisata di Bogor yang penuh warna taman bunga nusantara, kamu juga bisa memilih tempat wisata sekitar puncak yang menarik terutama kulinernya yang khas seperti sate maranggi sari asih puncak.

Advertisement
Latest Comments
  1. Puput January 17, 2016