Satu Lagi Cara Membuat Huruf Unik di Whatsapp Terbaru

Aplikasi pesan Whatsapp terus mengembangkan fitur untuk kenyamanan dan keseruan ketika menggunakanya, diantaranya membuat tulisan terbalik di Whatsapp serta membuat tulisan miring dan tebal yang akan membuat ketikan kamu berbeda dengan orang lain.

Mungkin satu lagi cara membuat huruf unik di Whatsapp sudah lama ada namun saya baru mengetahuinya, tulisan keren ini mirip dengan Arial Narrow yang terdapat pada theme fonts Microsoft Word, sebenarnya sama saja semua tulisan juga namun menurut Emiscara ini hanya untuk seru seruan saja.

Jika membuat tulisan unik di facebook harus menggunakan bantuan pihak ketiga seperti flip text, pada WA cukup dengan menambah simbol atau karakter yang terdapat pada keypad Smartphone atau Android sehingga lebih mudah dalam penggunaanya.

Untuk membuat huruf unik di Whatsapp mirip tulisan Arial Narrow yang perlu diperhatikan adalah Whatsapp harus sudah di upgrade ke versi paling baru, yang bisa dilakukan melalui Whatsapp APK. Bagi yang belum tahu cara membuat tulisan unik di WA silahkan simak caranya dibawah ini.

Satu Lagi Cara Membuat Huruf Unik di Whatsapp Terbaru

Cari simbol atau tanda ( ` ) di keypad,Smartphone kemudian sebelum dan sesudah pesan beri tanda “` sebanyak tiga kali. Contoh “`Kalo mw maen pokemon go yg bisa versi androidnya kitkat, marshmallow dan lollipop“`.
Satu Lagi Cara Membuat Huruf Unik di Whatsapp Terbaru

Nah coba perhatikan gambar dibawah ada perbedaan tulisan bukan? antara tulisan yang sebelum dan sesudah menggunakan simbol. Dengan membuat huruf unik tersebut jangan kaget jika kamu dihujani pertanyaan oleh teman chatting kamu yang mau mengetahui cara membuatnya.

Satu Lagi Cara Membuat Huruf Unik di Whatsapp Terbaru

Untuk membalas pesan di Whatsapp bisa lebih personal terutama dalam percakapan grup, maka cara agar chatting kamu dengan salah satu anggota grup tenggelam akibat serunya ngobrol online di Whatsapp sebaiknya mencopy ulang apa diketik salah satu teman kamu.

Cara Membalas komentar di Whatsaap grup

1. Tekan agak lama tulisan teman kamu terlebih dahulu kemudian klik tanda panah melengkung seperti tampak pada gambar dibawah.

Satu Lagi Cara Membuat Huruf Unik di Whatsapp Terbaru

2. Selanjutnya tampilan ketikan teman akan berubah, dan kamu bisa menambahkan balasan atau kata kata pada nama orang yang ingin kamu balas. Sehingga walau suasana grup sedang seru percakapan dengan salah satu personil tetap nyambung.

Satu Lagi Cara Membuat Huruf Unik di Whatsapp Terbaru

Itulah sebagian rahasia Whatsapp agar tidak bosan dalam menggunakan aplikasi obrolan online ini. Entah apalagi nanti yang akan diperbaharui oleh whatsapp yang jelas itu semua sebagai pelayanan kepada pengguna yang semakin dimanjakan dengan berbagai fitur seperti berkirim foto, video.

Advertisement