Pengalaman Mengatasi Token Mandiri Terblokir

Sudah lama saya tidak menggunakan token Mandiri karena terblokir setelah salah memasukan PIN berkali-kali akibatnya token tersebut tidak bisa digunakan lagi untuk melakukan transaksi online via internet banking.

Karena saya masih membutuhkan token tersebut untuk melakukan transaksi pembayaran via internet banking Mandiri, akhirnya mau tidak mau saya coba datang ke kantor cabang Mandiri di daerah Ciriung Cibinong .

Dan ternyata proses untuk membuka token yang terblokir cukup mudah dan cepat tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

Cara Mengatasi Token Mandiri Terblokir


Bagi kamu yang mengalami masalah sama yaitu token Mandiri tidak bisa digunakan lagi dan selalu muncul tulisan Fail F seperti yang saya alami berikut adalah cara untuk mengatasinya.

  1. Persiapkan Buku Tabungan, KTP, Kartu ATM dan Token Mandiri
  2. Ambil no antrian ke CS Umum dan isi formulir untuk membuka blokir token tersebut, tanya petugas security saja jika tidak tahu harus isi formulir yang mana.
  3. Setelah diisi, tunggu dipanggil dan beritahukan CS masalah yang kamu alami
  4. CS Bank Mandiri akan melakukan pemeriksaan dan pembukaan blokir dan jika lupa PIN kamu juga bisa minta reset sekalian dengan memasukan PIN yang baru.

Sangat mudah dan cepat ternyata mengatasi token Bank Mandiri yang tidak bisa digunakan karena terblokir akibat salah input PIN berkali-kali dan tidak ada biaya sama sekali,

Namun bagi kamu yang tidak ada waktu untuk datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri mungkin bisa mencoba solusi lain yaitu dengan menghubungi CS via email dengan alamat customer.care@bankmandiri.co.id seperti yang dibagikan dikaskus pada postingan ini.

Advertisement