Nurjilah Seorang Ibu Melahirkan Anak Ke Empat di Stasiun Manggarai

Tidak seperti biasanya Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan mendadak heboh pada hari Senin (4/1/2016) sore, karena ada seorang ibu melahirkan anak ke empat di stasiun Manggarai, ketika wanita tersebut menggunakan commmuter line dari  rumahnya di  Bekasi menuju tempat kerjanya di Kebayor lama

Ibu melahirkan anak ke empat di stasiun Manggarai itu bernama Nurjilah (32), seperti dikutip dari merdeka.com Nurjilah sebelumnya terlihat pucat kemudian seorang kerabatnya langsung meminta bantuan kepada petugas stasiun dan dibawa ke Poskes stasiun Manggarai untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Menurut Manajer Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa, saat itu kehamilan Nurjilah pada pembukaan 10, Nurjilah pun melahirkan dengan cara normal dan ditolong oleh petugas kesehatan commuter line.

Nurjilah Seorang Ibu Melahirkan Anak Ke Empat di Stasiun Manggarai
foto: sindonews.com

Pukul 15.20 WIB ibu Nurjilah usia 32 tahun tujuan Bekasi-Kebayoran transit Manggarai di jalur 3, itu posisi sudah pembukaan 10 kemudian dibawa ke Pos Kesehatan. Melahirkan di sana dibantu petugas poskes,” ungkap Eva, dikutip dari merdeka.com, Senin (4/1).

Solihin suami dari Nurjilah mengatakan sebelum pergi istrinya memang mengeluh perutnya sakit dan berencana sore akan diperiksa sehingga dia mengaku tidak percaya Nurjilah melahirkan di stasiun transit Manggarai.

Ibu melahirkan anak ke empat di stasiun Manggarai kini kondisinya membaik sama seperti anaknya yang berjenis kelamin laki laki yang sehat dengan berat 2,7 kg dan panjang 50 cm, bayi yang lahir di stasiun KRL ini diberi nama Muhammad Fadlan dan sekarang berada di Rumah sakit Agung, Manggarai.

Advertisement
Latest Comments
  1. Gisa Astania January 6, 2016
  2. Mochammad Azka Taufiq Rey January 6, 2016