Mencari Pulsa Gratis Lewat Android Dengan Aplikasi PopSlide – Sudah 4x Tukar Poin

Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendapat pulsa gratis di Android, seperti WHAFF dan lainnya. Kali ini emiscara.com akan berbagi pengalaman mendapatkan pulsa gratis untuk berbagai operator seperti Telkomsel, Indosat, XL melalui popslide.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain, untuk mendapatkan poin di PopSlide kita harus melakukan beberapa hal seperti mengajak teman untuk install popslide kemudian memasukan kode promo yang kita miliki, menginstall aplikasi, bonus harian, dan mendapat poin saat membuka layar HP Android yang terkunci kemudian membaca artikel yang muncul namun ini tidak selamanya karena kadang saat membuka layar ada juga yang gratis sehingga tidak akan mendapat poin.

Salah satu kelebihan PopSlide dibanding aplikasi sejeni adalah banyaknya cara untuk mengumpulkan poin jadi tidak hanya dengan mendownload aplikasi saja, karena seperti kita tahu sangat terbatas jumlahnya aplikasi maupun game yang bisa kita download.

 

Cara Tukar Poin PopSlide Ke Pulsa

Sebelum bisa menukarkan atau redeem poin, perlu diingat minimal kamu harus memiliki 5.000 poin terlebih dahulu baru bisa melakukan redeem dan bagi yang belum tahu caranya berikut adalah langkah-langkahnya.

  1.  Buka aplikasi PopSlide
  2.  Lalu pilih menu Redeem yang ada dibagian bawah.
  3. Selanjutnya masukan nomor HP yang ingin diisi pulsa lalu pilih Kirim.
  4. Akan muncul pop up konfirmasi, pilih Tukar dan tunggu beberapa saat sampai pulsa masuk.

Mencari Pulsa Gratis Lewat Android Dengan Aplikasi PopSlide – Sudah 4x Tukar Poin

Catatan :

  1. Saat menukar poin kamu harus dalam keadaan terkoneksi ke internet
  2. Terkadang proses tukar pulsa seperti tidak berjalan, jadi tunggu beberapa saat dan cek lagi poin kamu berkurang atau tidak jika tidak berkurang ulang lagi prosesnya.

PopSlide memang bukan cara terbaik untuk mendapatkan pulsa gratis di Android tetapi jika kamu memiliki HP yang jarang digunakan serta kuota internet unlimited maka tidak ada salahnya mencoba karena sampai hari ini saya sendiri sudah 4 kali melakukan redeem atau tukar poin ke pulsa Telkomsel (Simpati dan AS) dengan rincian 3 kali pulsa simpati 10.000 dan satu kali 5.000 jadi total sudah 35rb pulsa terkumpul. Baca juga : cara beli pulsa lewat SMS Banking Mandiri.

Penasaran ingin mencoba? Silahkan kamu unduh langsung aplikasi PopSlide dari Google Play Store. Catatan : saya hanya berbagi pengalaman bukan mencari referal karena pada artikel ini saya tidak membagikan kode promo yang saya miliki dan seperti sudah saya sebutkan PopSlide hanya cocok jika kita memiliki HP Android yang jarang digunakan dan kuota internet unlimited karena ada banyak aplikasi yang harus diunduh untuk cepat mengumpulkan poin.

Advertisement