Membuka dan Mengirim Email Yahoo, Outlook Sekarang Bisa Dari Aplikasi Gmail Android

Tidak masalah berapa banyak akun email yang anda miliki, tidak hanya Gmail tetapi Yahoo, outlook dan alamat email lain sekarang bisa diakses dari aplikasi Gmail Android dengan mudah. Update terbaru ini menambahkan satu menu “All Inboxes” yang dapat menampilkan semua email masuk dari akun selain Gmail.

Dengan update terbaru aplikasi Gmail Android ini pengguna bisa menambahkan banyak akun email selain Gmail, dan tentu saja dapat digunakan untuk mengirim email maupun membaca semua pesan masuk dari akun yang sudah anda tambahkan.

Jika anda baru saja mengupdate aplikasi Gmail Android maka saat dibuka pertama kali akan melihat tampilan yang berbeda dengan versi sebelumnya, pada versi terbaru ini akan muncul opsi untuk Add other email address.

All Inboxes

Kemudian saat sudah masuk ke aplikasi akan muncul satu menu baru yaitu “All inboxes” dan saat dipilih maka akan muncul semua akun lain yang sudah anda tambahkan, perubahan lain yang dapat dilihat pada aplikasi terbaru ini adalah saat akan mengirim email dari HP Android anda maka caranya adalah dengan memilih icon pensil dan saat akan menambahkan lampiran yang sebelumnya harus diakses dari Menu yang ada di ponsel sekarang cukup dengan tap pada icon clip kemudian pilih Attach File.

Dengan perubahan baru ini maka kita dapat membaca dan mengirim email dengan alamat selain gmail seperti Yahoo, Outlook dan lainnya dari satu aplikasi Gmail Android tidak seperti sebelumnya yang hanya dapat digunakan untuk membuka akun Google saja, tentu ini sangat memudahkan terutama bagi kita yang memiliki banyak alamat email selain Gmail sekarang tidak perlu repot lagi membukanya menggunakan aplikasi yang berbeda.

Advertisement
Tags:
Latest Comments
  1. Dewi Elsawati April 14, 2015
  2. panji gumelar October 4, 2015
    • Aisah K October 5, 2015