Membuat Ramuan Pelangsing Badan Dari Tomat, Wortel, Jeruk

Advertisement

Untuk menurunkan berat badan bisa dengan berbagai cara diantaranya olahraga teratur, diet makanan tertentu, minum obat pelangsing dan sebagainya. Jika timbunan lemak atau berat badan belum turun kalian dapat mencoba membuat ramuan pelangsing badan.

Bahan yang digunakan untuk membuat minuman pelangsing badan alami yang merupakan kombinasi dari tomat, wortel dan jeruk. Namun untuk mendapatkan hasil bobot tubuh ideal tentu memerlukan proses dan tidak bisa instan.

Dibanding meminum obat kimia penurun berat badan yang mungkin belum tentu cocok dengan kondisi tubuh seseorang, lebih baik membuat pelangsing tubuh sendiri di rumah menggunakan sayuran dan buah buahan.

Ramuan Pelangsing Badan Dari Tomat, Wortel, Jeruk

Membuat Ramuan Pelangsing Badan Dari Tomat, Wortel, Jeruk

https://www.youtube.com/watch?v=rcfpTQK0hEU

Bahan bahan:

  1. 1 buah wortel
  2. 2 buah tomat
  3. 1 buah jeruk
  4. 100 ml air putih

Cara membuat:

  • Potong wortel kecil kecil
  • Tomat dibagi/dipotong menjadi beberapa bagian
  • Peras jeruk ambil airnya
  • Persiapkan blender kemudian masukkan wortel, tomat, perasan air jeruk dan air putih
  • Apabila sudah di blender sampai halus selanjutnya pindahkan kedalam gelas dengan diatasnya diberikan saringan agar ampasnya tidak terbawa
  • Siap diminum

Cara meminum ramuan pelangsing

Agar berat badan turun dengan cepat sebaiknya minum di pagi hari 30 sampai dengan 60 menit sebelum makan atau perut dalam keadaan kosong. Komsumsi minuman alami ini secara rutin dalam 1 minggu sebanyak 3 kali sampai target atau berat badan sesuai yang diinginkan.

Kenapa tomat, wortel dan jeruk dapat menurunkan berat badan?

Tomat memiliki kandungan sekitar 40 persen minimum vitamin C harian sehingga baik untuk diet, kemudian wortel merupakan salah satu sayuran tinggi serat dengan demikian menahan rasa lapar atau merasa kenyang lebih lama efeknya kamu tidak akan mengkomsumsi makanan berlebihan.

Baca juga: Tips menurunkan berat badan tanpa olahraga

Dan untuk jeruk meskipun manis namun memiliki kandungan kalori yang rendah, selain itu juga jeruk dapat membakar lemak tubuh sehingga membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

Sebenarnya fungsi lain dari jeruk pada ramuan ini adalah untuk memberikan rasa manis alami dibandingkan menambahkan gula pada tomat dan wortel.

Jika berat badan ideal sudah tercapai sebaiknya hindari makan gorengan, siap saji, minuman bersoda dan usahakan melakukan olahraga sehari minimal 10 sampai 15 menit. Karena menjaga berat badan tidak naik terasa sulit apalagi dihadapkan pada makanan yang lezat.

Demikianlah cara membuat ramuan pelangsing badan dari tomat, wortel dan jeruk yang mudah dalam proses pembuatannya disamping bahan mudah ditemukan. Sekian terimakasih dan tetap jalankan program pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan.