Lumayan Registrasi Kartu Telkomsel Dapat Gratis Kuota 10GB

Advertisement

Tadi malam ketika akan mengisi pulsa Simpati Loop lewat mytelkomsel  setelah login ada notifikasi verifikasi kemudian ketika di klik diminta melakukan registrasi. Karena nomor tersebut sangat penting akhirnya emiscara melakukan registrasi Telkomsel.

Proses daftar ulang kartu prabayar persyaratanya hanya mengisi no handphone, nomor NIK (KTP), dan nomor Kartu Keluarga. Untuk kartu keluarga gunakan yang sudah verifikasi dengan Disdukcapil karena biasanya KK lama akan sulit verifikasi dan harus ke Grapari.

Regitrasi Telkomsel dapat gratis kuota 10GB tersebut hanya berlaku sampai tanggal 28 Februari, ketika sudah registrasi ulang kebetulan emiscara menggunakan kartu Simpati loop dapat menikmati paket internet Simpati 10GB, 150 menit, 75 SMS ke semua operator selama 3 hari.

Dan cukup membayar Rp.10,- saja sehingga apresiasi dari Telkomsel atas registrasi kartu prabayar tersebut dapat menghemat pemakaian data internet. Bagi yang ingin mendaftar ulang Telkomsel lewat mytelkomsel terlepas dapat bonus atau tidak silahkan melihat panduan dibawah ini.

Cara registrasi Kartu Telkomsel Via Mytelkomsel

Logi ke akun Mytelkomsel (emiscara menggunakan versi web) bagi pennguna Android dapat download di Play store, apabila kartu belun didaftarkan akan muncul pemberitahuan Verifikasi kemudian silahkan klik.

Lumayan Registrasi Kartu Telkomsel Dapat Gratis Kuota 10GB

Kemudian tampil halaman seperti dibawah, isi nomor HP, nomor NIK, nomor Kartu Keluarga, selanjutnya untuk mengisi password klik pada bagian kanan Dapatkan password tunggu beberapa saat kode yang dikirim lewat SMS. Jika sudah menerima SMS isi password kemudian klik Verifikasi.

baca juga: kenapa daftar ulang kartu simpati gagal

Lumayan Registrasi Kartu Telkomsel Dapat Gratis Kuota 10GB

Apabila data sudah valid akan ditandai dengan notifikasi Registrasi Ulang Sukses, dan akan menerima SM dari 4444 berupa pemberitahuan registrasi ulang telah BERHASIL.

Lumayan Registrasi Kartu Telkomsel Dapat Gratis Kuota 10GB

Tidak lama kemudian ada sms yang berbunyi

Apresiasi untuk Anda atas registrasi nomor prabayar: paket 10GB, 150 menit, 75 SMS all opr, berlaku 3 hari seharga Rp.10,- balas YA untuk membeli.

Lumayan Registrasi Kartu Telkomsel Dapat Gratis Kuota 10GBLumayan Registrasi Kartu Telkomsel Dapat Gratis Kuota 10GB

Karena penasaran akan registrasi kartu Telkomsel online lewat mytelkomsel akan menyedot pulsa utama atau tidak karena tadinya memang sudah mengisi untuk membeli paket Simpati loop bulanan. Dan seteelah di cek pulsa masih tetap sama.

Nah sebelum kartu kalian di blokir atau di non aktifkan sebaiknya segera registrasi kartu Telkomsel sehingga dapat mencoba paket 10 GB dengan harga yang murah sekali.