Kuota Bonus Super Internet Indosat Berkurang Diganti SuperWifi

Sudah beberapa bulan saya menggunakan paket super internet Indosat karena selain harganya murah, paket ini juga memberikan bonus malam yang cukup banyak yaitu 8GB, namun pada tanggal 13 Februari 2015 ternyata ada perubahan yang menyebabkan kuota bonus jam malam pukul 01.00-06.00 berkurang menjadi 3GB ditambah superWIFI 5GB.

Ditengah gencarnya promo pembangunan jaringan 4G LTE Indosat memang saya pernah membaca berita yang menyebutkan bahwa harga paket internet akan naik, namun yang terjadi harga tetap dengan mengurangi kuota bonus malam dan dialihkan ke superWIFI. Sebagai konsumen kita sering kali hanya bisa menerima walau pada kenyataanya tidak pernah menggunakan superwifi karena untuk bisa menikmatinya kita harus pergi ketempat yang memiliki hotspot superwifi Indosat.

Harga Paket Super Internet Indosat Terbaru 2015

Dibawah ini adalah detail harga terbaru untuk paket internet Indosat IM3, Mentari dan Matrix dan terlihat jelas bahwa sekarang kuota bonus malam 8GB dialihkan 5GB ke superwifi.

Kuota Bonus Super Internet Indosat Berkurang Diganti SuperWifi

Awalnya sayapun tidak menyadari jika bonus malam berkurang tetapi saat cek sisa kuota lewat sms barulah terlihat perubahannya, seperti berikut:

Anda tdftr di Super Internet Kuota Rp99rb/30hr. Sisa KuotaUtama 1.92GB, SisaBonus: 515.0MB Jam01-06, 303.0MB Jam09-17 & 5.0GB SuperWiFi. Beli Extra:*123# atau http://instant.indosat.com

Apa mau dikata, ini sudah menjadi kebijakan Indosat dan sebagai konsumen hanya bisa menikmati atau memilih pindah ke operator lain, semakin sedikitnya kuota bonus malam tentu akan berpengaruh bagi pengguna yang sering mendownload file besar atau menonton streaming online di YouTube. Jika anda belum tahu cara memakainya silahkan baca panduan cara menggunakan kuota bonus superwifi 5GB Indosat.

Advertisement
Latest Comments
  1. Achmad Fazri April 14, 2015
  2. oh andrian April 17, 2015
  3. fajar ditapermana August 10, 2015
  4. alki gokil October 7, 2015