Kirim DM Twitter Sekarang Bisa Lebih Dari 140 Karakter

Beberapa waktu lalu Twitter secara resmi mengumumkan bahwa akan menghilangkan batasan atau limit untuk kirim direct message 140 menjadi 10.000 karakter, dan 13/8/2015 lalu Twitter kembali merilis bahwa proses penghapusan batas tersebut sudah berlangsung secara bertahap.

Dengan hilangnya batasan 140 karakter untuk mengirimkan pesan di Twitter tentu sangat berguna terutama bagi yang menggunakan Twitter sebagai media komunikasi dengan rekan atau dengan pelanggan karena saat ini kita dapat mengirim dan menerima pesan dengan lebih panjang tanpa harus terpotong lagi seperti sebelumnya. Baca juga : Cara Menghapus Akun Twitter.

Hari ini saat saya tes mengirimkan pesan ternyata batas 140 karakter untuk DM sudah resmi dihilangkan,  seperti yang terlihat pada gambar berikut ini saat saya coba mengirim pesan dengan jumlah karakter lebih dari 140.
Kirim DM Twitter Sekarang Bisa Lebih Dari 140 Karakter
Dihilangkannya batasan DM ini berlaku untuk versi web maupun mobile seperti untuk Android, maupun iOS namun untuk batasan Tweet masih sama dan perubahan ini tidak berlaku untuk pengiriman pesan DM via SMS.

Advertisement