Keren Ada Gadis Pencipta Charge Handphone Dari Gelas

Smartphone merupakan benda yang tidak lepas dari kehidupan sehari hari orang masa kini, tentunya untuk mengisi ulang baterai kita memerlukan aliran listrik yang terkadang sulit kita temukan jika diluar ruangan. Namun kita patut berterimakasih kepada gadis pencipta charge handphone dari gelas dari University of British Columbia, Kanada.

Gadis pencipta charge handphone dari gelas itu bernama Ann Makosinski, hanya dengan memanfaatkan gelas yang diisi air panas sudah bisa mengcharge Android. Jadi sekarang kita tidak perlu stop kontak, enaknya kita bisa menunggu pengisian daya baterai sambil menikmati minuman panas kesukaan kita.

Caranya charge handphone dari gelas cukup mudah, pertama masukan kabel charger ke colokan USB yang ada pada gelas, kemudian tuang minuman panasnya wow ajaib smartphone langsung baterai menunjukan sedang mengisi daya, jadi kita bisa mengambil dua manfaat sekaligus charge sambil ngopi.

>
Keren Ada Gadis Pencipta Charge Handphone Dari Gelas

Untuk penemuanya tersebut gadis pencipta charge handphone dari gelas memberi nama eDrink, berkat karya ilmiahnya  Ann Makosinski mendapat hadiah uang sebesar 50.000 dollar dari sebuah perusahaan untuk mengembangkan penemuan inovatif berikutnya, coba kalian simak video cara kerja charger gelas dibawah ini.

Ternyata eDrink bukan alat pertama untuk mengcharge ponsel yang diciptakan Ann, sebelumnya dia juga berhasil membuat senter yang memanfaatkan panas tubuh manusia sebagai energi, ayo siapa termotivasi membuat karya sekeren Ann Makosinski? 

Advertisement
Latest Comments
  1. Puput January 7, 2016