Kenapa Tidak Bisa Membeli Domain di Namesilo Pakai PayPal

Emiscara.com – Namesilo merupakan salah satu tempat favorit saya ketika ingin sewa domain dengan harga murah, karena dengan harga kurang dari $9 kita bisa memboyong TLD .com sudah termasuk free whois guard gratis selamanya.

Biasanya saya membayar dengan akun PayPal milik suami tetapi kemarin karena saldo PayPal saya mencukupi akhirnya ketika melakukan pembayaran saya pakai akun sendiri tetapi yang terjadi adalah saya tidak bisa melakukan pembayaran karena ada pesan harus menghubungkan akun ke kartu kredit, duh.

Saya baru tahu ternyata di namesilo ketika membayar pakai PayPal kita harus menggunakan akun yang sudah terverifikasi dengan kartu kredit dan masih aktif, dan ini terbukti ketika saya akhirnya tidak bisa membeli domain di Namesilo karena kartu debet Payoneer yang saya hubungkan dulu sudah expired.
Kenapa Tidak Bisa Membeli Domain di Namesilo Pakai PayPal

Setelah mencoba berkali-kali selalu gagal akhirnya saya putuskan untuk membeli domain di Namecheap karena ternyata ada kupon diskon yang masih aktif, dan setelah dipotong diskon harganya tidak jauh berbeda dengan namesilo.com alias kurang dari $9, bedanya di Namecheap hanya memberikan gratis Whois guard pada tahun pertama saja dan tahun berikutnya harus membayar.

Entahlah ini peraturan baru atau memang sudah lama, karena selama ini saya selalu menggunakan akun PayPal suami jadi baru tahu tidak bisa membayar jika PayPal yang kita miliki tidak dihubungkan lagi ke kartu kredit.

Bagaimana dengan teman-teman sekalian, apakah pernah mengalami hal serupa?

Advertisement
Latest Comments
  1. Agusman Rizal December 16, 2015
  2. Muhammad Adam Hussein, SPd, CM December 25, 2015
  3. Wahab Saputra December 26, 2015
  4. Muhammad Mukhlis December 26, 2015
  5. Dwi Sugiarto December 26, 2015
  6. yanto cungkup December 26, 2015
  7. Cara Bimbingan January 2, 2016