Jengkel Diundang Masuk Grup Facebook? Begini Jalan Keluarnya

Belum lama emiscara.com diundang dipaksa oleh salah seorang teman yang diduga akunya terkena malware sehingga dapat melakukan auto invite, karena jengkel diundang masuk grup facebook yang kurang sreg akhirnya admin memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.

Entah akun facebook orang vietnam atau bukan tetapi yang jelas mereka menggunakan nama dan tulisan vietnam atau thailand, hebatnya mereka mirip dengan situs berita ternama, sehingga teman admin yang diundang masuk grup facebook tersebut menjadi penasaran dan klik link situs tidak jelas itu.

Secara tidak sadar akun facebook teman menginvite teman secara otomatis sampai membuat kesal pengguna yang lain. Beruntung akun tersebut tidak menyebar konten negatif yang tentunya akan membuat malu si pemilik akun asli, kebetulan emiscara.com tahu sedikit bagaimana cara keluar diundang masuk grup facebook yang tidak berkenan.

Cara Menghidari Diundang Masuk Grup facebook Yang Aneh

Sebenarnya cara ini sudah diberikan gratis oleh facebook melalui fiturnya, namun mungkin sebagian teman disini mengalami permasalahan yang sama dan belum mengetahui caranya.

1. Silahkan masuk ke akun facebook kamu, seperti terlihat nama Vietnam atau Thailand, setelah itu klik menu di grup yang paling kanan, sorot kebawah kemudian pilih laporkan grup.

2. Langkah berikutnya pilih Spam atau penipuan

3.  Blokir pengurus atau admin grup facebook caranya klik Anggota (member) > Pengurus (admin)

4. Terakhir keluar dari grup, untuk diingat centang kotak dengan tulisan Cegah anggota lainnya menambahkan kembali ke dalam grup. Sehingga kamu tidak akan lagi diundang dan dimasukan ke grup yang sama.

Setelan akun facebook kamu mungkin berbeda bahasa dengan emiscara.com karena disini menggunakan bahasa Indonesia namun langkah langkah untuk keluar jika diundang masuk grup facebook sama saja dengan yang versi bahasa Inggris.o

Itulah info sengkat tentang cara keluar dari grup facebook dan mencegah dimasukan kembali pada grup yang menurut kamu tidak pantas dan tidak diinginkan. Mau tahu tentang facebook lainnya silahkan baca juga apakah benar ada kode rahasia di facebook

Advertisement