Jangan Salah Inilah Merek Pasta Gigi Khusus Mencegah Gigi Belubang

Advertisement

Pengalaman pribadi saya memiliki gigi berlubang dan setelah menggosok gigi masih ngilu, hal ini disebabkan karena salah memilih pasti gigi. Meskipun sama sama odol namun memiliki fungsi berbeda dan pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang merek pasta gigi khusus gigi berlubang.

Pada dasarnya odol atau pasta gigi berfungsi untuk membersihkan sisa makanan yang menempel pada gigi, sehingga tidak gigi bersih dan terhindar dari berbagai masalah. Agar menggosok gigi hasilnya memuaskan pilihlah yang sesuai dengan kondisi gigi.

Misalnya untuk mengatasi gigi gigi kuning sebaiknya memilih yang mengandung whitening, karena tentu berbeda pasta gigi untuk gigi sensitif seperti ngilu. Dibawah ada beberapa pasta gigi yang dapat digunakan bagi yang giginya berlubang.

Merek Pasta Gigi Khusus Gigi Belubang

1. Pepsodent Fresh Cool Mint

Jangan Salah Inilah Merek Pasta Gigi Khusus Gigi Belubang

Pepsodent memiliki produk pasta gigi yang dapat mencegah gigi berlubang dan memperbaiki gigi yang sudah berlubang yaitu fresh cool mint. Untuk yang tidak suka mint bisa memilih rasa original dengan Formula Double action dapat melindungi gigi berlubang di siang dan malam hari

Pasta gigi ini dua kali lebih efektif dalam memperbaiki lubang kecil tak terlihat sebelum menyebabkan gigi berlubang. Zat yang terdapat pada pasta gigi pepsodent fresh cool mint yaitu Active Micro-Calcium dan Pro-Fluoride Complex. Silahkan lakukan membersihkan gigi sebanya dua kali sehari secara teratur.

2. Sensodyne Protection Fresh Mint

Jangan Salah Inilah Merek Pasta Gigi Khusus Gigi Belubang

Untuk mengatasi gigi berlubang Sensodyne memiliki 2 jenis pilihan yaitu Sensodyne Protection Fresh Mint dan Sensodyne Protection Cool Gel. Keduanya mengandung bahan aktif Sodium Fluoride 0.221% w/w, Potassium Nitrate 5.00% w/w.

Selain itu ada tambahan bahan lain diantaranya Water, Sorbitol, Hydrated Silica, Glycerin, Potassium Nitrate, Flavour, Cocamidopropyl Betaine, Xantham Gum, Sodium Saccharin , Sodium Fluoride, Sodium Hydroxide, Sucralose, CI 42090.

Yang berkhasiat untuk perlindungan gigi berlubang, meredakan rasa ngilu akibat gigi sensitif, untuk hasil maksimal gunakan pasta gigi ini sehari 2 kali.

Baca juga: Cara menghilangkan bau mulut

3. Ciptadent Maxi 12 Plus

Jangan Salah Inilah Merek Pasta Gigi Khusus Gigi Belubang

Ada 2 pilihan varian Ciptadent Maxi 12 Plus yaitu Fresh Mint dan Cool Mint selain mengurangi plak, pasta gigi ini juga dapat mencegah dan melindungi gigi berlubang. Ciptadent sudah lama dikenal di Indonesia sama seperti Pepsodent yang mudah ditemukan di warung terdekat.

Itulah merek pasta gigi khusus mencegah gigi berlubang yang paling banyak digunakan, sebaiknya perhatikan petunjuk penggunaan menyikat gigi yang kebanyakan produk menyarankan 2 kali sehari. Selain dengan menggosok gigi cara mencegah gigi berlubang yaitu dengan mengkomsumsi makanan dan minuman dengan benar misalnya jangan makan makanan yang terlalu panas atau terlalu dingin.

Latest Comments
  1. Bara Anggara August 28, 2019