Jangan Bilang Bilang Ini Cara Blokir Postingan Teman Facebook Secara Halus

Ditengah gencarnya kehadiran berbagai media sosial baru, namun facebook masih menduduki urutan pengguna paling banyak di dunia. Hal itu terlihat dari orang yang terus mendaftar facebook semakin banyak tiap harinya.

Salah satu alasan pengguna karena facebook cukup memiliki fitur keamanan, seperti dapat blokir postingan teman tanpa diketahui. Fitur menonaktifkan obrolan juga merupakan kenyamanan saat bermain facebook, sehingga kamu tidak  akan terganggu dengan chating.

Kini jejaring sosial facebook selain untuk alat komunikasi dengan teman atau keluarga, dapat juga menjadi tempat jualan gratis namun menguntungkan seperti Tokopedia. Namun karena tidak tahu banyak pedagang online di facebook yang membuka lapak bukan melalui fans page sehingga dapat mengganggu teman yang lain.

Untuk itu jika kamu tidak ingin melihat postingan teman di timeline, tentu harus tahu cara blokir postingan teman secara halus. Menurut admin cara tersebut sah sah saja dilakukan untuk menjaga kenyamanan kamu ketika membuka akun facebook.

Cara Blokir Postingan Teman Facebook Secara Halus

Ternyata caranya mudah sekali kamu hanya perlu klik tanda panah kebawah pada postinga teman tersebut. Selanjutnya klik Berhenti mengikuti.

Kenapa disebut blokir postingan teman secara halus? karena si teman tidak akan tahu postinganya kamu blokir dan masih tetap berteman. Hal ini berbeda dengan blokir teman fb permanen, untuk lebih jelas lihat gambar dibawah.

 

Jadi intinya jika ingin jualan di facebook buatlah fanspage khusus selain tidak mengganggu teman fb yang lain, dengan membuat fanspage kamu bisa mendapat konsumen yang benar benar menyukai produk yang ditawarkan.

Demikianlah uraian singkat mengenai cara blokir postingan facebook teman, semoga bermanfaat dan beranda kamu pun bersih dari status orang teman yang dirasa tidak perlu dilihat.

Bagi belum tahu cara update status unik di facebook kamu bisa membuat tulisan aneh sehingga teman kamu tertarik melihat postingan kamu dan pasti mereka bingung bagaimana cara membuatnya. Selain itu kamu juga dapat memberi kejutan dengan mengganti status fb teman dengan mudah.

 

Advertisement