Ini Dia Desain Baru Tombol Follow dan Tweet Twitter

Twitter ternyata sedang mempersiapkan perubahan desain pada tombol follow dan tweet yang kabarnya akan dirilis secara resmi pada Oktober nanti. Tampilan tombol follow yang baru ini tampak lebih kontras dibandingkan dengan desain sebelumnya.

Tidak hanya mengubah desain, Twitter juga akan menghapus counter yang selama ini menunjukan berapa kali sebuah artikel atau posting di re-tweet ke Twitter

Namun untuk tombol follow masih akan tetap menampilkan angka berapa banyak follower dari suatu akun.
Ini Dia Desain Baru Tombol Follow dan Tweet Twitter Seperti terlihat pada gambar diatas, (kanan) adalah tampilan baru tombol Tweet dan Follow Twitter dengan warna latar lebih cerah yaitu biru dan icon simbol Twitter putih. Baca juga : cara menghapus akun Twitter.

Kesimpulannya pada update nanti, selain warna yang berubah, jumlah re-tweet tidak akan muncul lagi namun untuk jumlah follower akan tetap muncul disamping tombol seperti saat ini.

Perubahan desain ini secara resmi telah diumumkan disini, dan akan diluncurkan pada akhir Oktober nanti. Bagaimana menurut kamu lebih bagus tombol yang lama atau baru?

Advertisement