Ini Cara Agar Daftar Teman di Facebook Tidak Terlihat Orang Lain

Hampir semua orang memiliki akun facebook tentunya fb dapat berguna untuk berkomunikasi dengan teman lama untuk saling berkomentar di status, seperti pengalaman admin yang menemukan kawan pada waktu sekolah dulu di facebook.

Ya media sosial facebook dapat digunakan mencari teman lama, teman satu hobi, teman kerja dll. Disamping teman yang sudah dikenal ada juga permintaan teman facebook dari orang yang belum kita kenal sebelumnya.

Namun jika ingin daftar teman di facebook tidak terlihat orang lain atau teman fb baru, kamu harus melakukan pengaturan privasi facebook sebelumnya. Seperti alasanya seorang teman yang mengatakan dia tidak suka jika friend list diketahui orang lain.

Karena disamping untuk interaksi sosial di dunia maya belakangan sebagian orang memanfaatkan facebook untuk menjual produk sehingga penting sekali memiliki daftar teman sebanyak banyaknya untuk promosi.

Untuk itu agar teman facebook tidak merasa terganggu dengan penawaran produk dari teman kamu lainnya, kamu dapat menyembunyikan daftar teman di facebook. Jika belum tahu cara agar daftar teman di facebook tidak terlihat silahkan ikuti informasi singkat dibawah ini.

Cara agar daftar teman di facebook tidak terlihat orang lain

1. Tentu saja kamu harus login ke akun facebook terlebih dahulu kemudian ke profil fb kamu kemudian klik menu teman atau friends

Ini Cara Agar Daftar Teman di Facebook Tidak Terlihat Orang Lain

2. Selanjutnya ketika sudah di daftar kamu cari ikon pensil posisinya paling pojok kanan sebelah cari teman, kemudian klik sampai muncul sunting privasi.

Ini Cara Agar Daftar Teman di Facebook Tidak Terlihat Orang Lain

3. Kemudian klik sunting privasi

Ini Cara Agar Daftar Teman di Facebook Tidak Terlihat Orang Lain

4. Nah kamu tinggal menentukan oleh siapa saja daftar teman bisa terlihat misalnya admin memilih Hanya saya, untuk menu mengikuti langkah mengatur privasinya  sama.

Ini Cara Agar Daftar Teman di Facebook Tidak Terlihat Orang Lain

Berikut tujuan pengaturan daftar teman

  • Publik  artinya semua orang dapat melihat teman kamu
  • Teman artinya hanya teman yang bisa melihat daftar teman kamu
  • Hanya Saya artinya hanya kamu  yang bisa melihat daftar teman
  • Khusus artinya orang-orang tertentu yang bisa melihatnya,
  • Keluarga artinya hanya keluarga atau teman dekat yang bisa melihatnya.

5. Terakhir setelah kliki Selesai

Dan sekarang daftar teman di facebook tidak terlihat orang lain atau teman lain karena sudah di privasi, satu yang admin  sukai dari fb yaitu kita bisa membuat kejutan dengan merubah status fb teman kita. Selamat mencoba semoga berhasil.

Advertisement