Hubungi 14017 Jika Lupa User ID dan Password Internet Banking BRI

Jangan panik jika kamu lupa user ID dan password internet banking BRI hanya dengan menghungi call BRI di 1407 atau 021 57-987-400 merupakan cara internet banking BRI terbuka kembali.

Beberapa waktu lalu admin mengunjungi costumer service Bank Rakyat Indonesia untuk daftar internet banking BRI, dan sms banking. Namun ketika akan didaftarkan ternyata nomor rekening admin telah terdaftar, kemudian pihak bank memberikan user ID internet banking karena admin lupa user id dan password internet banking bri.

Sehingga registrasi penambahan fasilitas perbankan tidak dapat dilakukan sebagai solusinya costumer service memberikan saran agar admin menelpon ke nomor 14017 untuk masalah lupa user id dan password sehingga data yang lama dihapus dan registrasi ulang internet banking BRI melalui cabang bri terdekat.

Apa yang harus dilakukan jika lupa User ID atau Password Internet banking BRI?

  • Bila kamu tidak ingat User ID kamu tetapi masih mengingat passwordnya  silakan menghubungi Bank BRI Call Center di nomor 14017 atau 6221-57987400.
  • Bila kamu tidak ingat Password kamu tetapi masih mengingat User ID kamu, segera menghubungi Bank BRI Call Center di nomor 14017 atau 6221-57987400, kemudian lakukan registrasi Internet Banking via ATM.

Selain lupa user id dan password internet banking, admin juga menanyakan kenapa setelah daftar sms banking BRI dan terjadi transaksi seperti penarikan dan menerima transfer tidak ada notifikasi sms ke ponsel admin. Ternyata hal tersebut karena batas limit mandapat notifikasi diatas transaksi Rp.500.000 sedangkan transaksi yang dilakukan admin dibawah jumlah tersebut sehingga tidak mendapat pemberitahuan dari BRI.

Berapa biaya sms banking bank BRI

Menurut costumer service saat ini biaya sms banking BRI sebesar Rp.500,00 yang akan diakumulasi setiap minggunya. Alasan admin daftar internet banking dan sms banking BRI adalah untuk memudahkan dalam transaksi online karena admin berjualan produk online.

Nah demikianlah bahasan mengenai lupa user ID dan password internet banking BRI, untuk mencegah hal tersebut terjadi segera catat data pada saat daftar dan simpan ditempat yang aman jangan sampai diketahui orang lain.

Dan jika membuat user id atau password internet banking buatlah yang susah ditebak namun mudah diingat bagi kamu. Semoga bermanfaat.

Advertisement