Hebat Jika Bisa Blokir Pengguna Akun Facebook Ini

Cara memblokir akun facebook orang lain cukup mudah sekali, tapi emiscara.com akan bilang hebat jika bisa blokir pengguna akun facebook ini. Nama akun facebook yang tidak bisa di blokir adalah Mark Zuckerberg, tidak percaya? coba saja.

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak penggunanya, selain untuk interaksi di dunia maya sebagian orang memanfaatkan untuk bisnis online seperti memasang iklan produk dan yang paling sering adalah jualan di
facebook dan sudah terbukti dapat menghasilkan uang.

Mungkin kamu merasa terganggu kalau ada orang yang statusnya selalu berjualan sementara produk yang ditawarkan tidak sesuai dengan minat kamu. Kamu bisa blokir pengguna akun facebook tersebut jika terasa terlalu mengganggu, namun menurut admin jika yang berjualan akun Mark Zuckerberg pasti tidak bisa di blokir.

Facebook telah menyediakan fasilitas blokir akun fecebook untuk menghapus pertemanan, kalau berjualan masih wajar namun jika orang tersebut sudah menyebar konten negatif atau memasukan ke grup secara auto invite sepertinya harus di blokir bahkan kamu bisa melaporkan akun pengguna akun facebook itu.

Admin melakukan percobaan dengan memblokir dengan tiga orang teman di facebook dan berhasil tetapi ketika memasukan nama Mark Zuckerberg itu selalu gagal. Berikut cara yang dilakukan untuk untuk blokir pengguna akun facebook dengan mudah.

Cara Blokir Pengguna Akun Facebook

Langkahnya adalah Masuk ke Pengaturan > Pemblokiran > Blokir pengguna di kotak > pilih Blokir, namun itu hanya percobaan saja jika ingin mengembalikan blokir teman di facebook tinggal pilih “Batalkan Blokir”

Nah berhasilkan coba perhatikan ketika admin mencoba blokir pengguna dengan nama Mark Zuckerberg selalu tidak berhasil.

Ketika melanjutkan proses selanjutnya dengan Blokir muncul tulisan “This profile can’t be blocked for now”

Sebenarnya blokir pengguna akun facebook tersebut merupakan percobaan konyol karena jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004 pendirinya adalah Mark Zuckerberg dengan beberapa teman sekamarnya ketika menjadi mahasiswa Universitas Harvard antara lain, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes.

Nah terbuktikan tetapi bagi yang penasaran silahkan saja dan jika berhasil silahkan share disini. Terakhir menurut admin facebook hanyalah sebuah alat bak pisau bermata dua bisa digunakan untuk menusuk hal negatif namun bisa juga digunakan untuk hal yang berguna seperti jualan di facebook. Karena admin telah merasakan bagaimana efektifnya memasarkan produk di fb selain dagang di tokopedia.

Advertisement
Latest Comments
  1. Dwi Sugiarto February 5, 2016
    • emiscara February 5, 2016