Fix! Tulisan Kosong di Whatspp Bikin Bingung Teman

Advertisement

Pada kesempatan ini emiscara akan berbagi cara mengirim tulisan kosong di WhatsApp sehingga akan membuat bingung teman dan bertanya bagaimana caranya. Sebenarnya hanya untuk seru seruan saja karena jika dilakukan terus menerus teman akan terganggu.

Seperti kita ketahui tidak bisa teks kosong di WA jadi harus menulis, melampirkan foto, dokumen, dan melakukan panggilan video baru kemudian akan muncul tombol untuk mengirim. Tetapi sekarang mengirim blank text mudah sekali yaitu dengan menggunakan aplikasi.

Banyak yang membahas cara mengirim pesan kosong di WA tanpa aplikasi, namun emiscara telah mencoba langkah demi langkahnya tapi masih gagal. Akhirnya memilih mendownload aplikasi kirim chat kosong gratis di Play Store, dan untuk yang ingin mencoba silahkan ikuti panduannya dibawah.

Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp

Fix! Tulisan Kosong di Whatspp Bikin Bingung Teman

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar diatas dimana emiscara mengirim chat tidak ada teksnya dan yang hanya menampilkan jam pesan itu saat dikirim, ternyata teman juga ingin mengetahui cara membuatnya.

1. Install aplikasi empty text di App Store atau Play Store, jika sudah terinstall silahkan buka.  dan akan tampil menu seperti gambar dibawah (gambar sebelah kanan), selanjutnya kamu tap menu Copy.

Fix! Tulisan Kosong di Whatspp Bikin Bingung Teman

2. Setelah copy teks kosong dilanjutkan dengan memilih kontak WhatsApp atau bisa juga mengirimnya ke grup lalu pada kolom chat tap atau tekan beberapa saat sampai ada tulisan Tempel (gambar dibawah kanan)

Fix! Tulisan Kosong di Whatspp Bikin Bingung Teman

3. Kemudian silahkan tap tombol kirim seperti menggunakan WhatsApp biasa dan hasil chatnya berupa jam saja.

Fix! Tulisan Kosong di Whatspp Bikin Bingung Teman

Baca juga: Cara Video dan foto tidak disimpan ke galeri WA

Selain aplikasi empty text mungkin ada aplikasi yang lain tetapi emiscara belum mencoba, nah bagaimana apakah sekarang sudah mengerti cara kirim tulisan kosong di WhatsApp? emiscara yakin pasti sudah paham karena tutorial diatas sudah dilengkapi gambar.

Tetapi apabila masih belum paham silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang sudah tersedia. Sekian terimakasih dan selamat mencoba, apabila dirasa artikel ini bermanfaat tolong dibagikan kepada orang lain.