Fasilitas, Tarif dan Jadwal Bus MGI Cibinong Bandung 2018

Advertisement

Untuk menuju Bandung dengan menggunakan angkutan umum warga Cibinong tidak harus ke terminal Bogor, Depok atau Kampung Rambutan karena bisa naik dari terminal Cibinong yang lokasi bersebelahan dengan Ramayana. Bus yang melayani rute dari Cibinong ke Bandung yaitu bus MGI yang berangkat setiap 30 menit sekali.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi jadwal bus MGI Cibinong Bandung, sehingga Anda tidak ketinggalan atau menunggu bus berangkat terlalu lama. Biasanya saya naik travel Cibinong Bandung namun kemarin ingin nostalgia naik bis berwarna biru tersebut.

Pada hari biasa penumpang bis MGI dari Cibinong ke terminal Leuwi Panjang (Bandung) tidak sepenuh ketika lebaran. Dan dengan kapasitas tempat duduk sekitar 48 kursi tampak lengang, baiklah untuk yang akan bepergian ke Bandung dengan bis MGI silahkan melihat jadwal keberangkatan, fasilitas dan tarif dibawah ini.

Jadwal Bus MGI Cibinong Bandung 2018

Fasilitas, Tarif dan Jadwal Bus MGI Cibinong Bandung 2018

Jadwal keberangkatan MGI dari terminal Cibinong

Bis MGI berangkat dari Cibinong pertama kali pukul 05.30 sampai dengan pukul 18.30, untuk setiap keberangkatan ada jeda kurang lebih 30 menit. Jika mengejar waktu karena bis sudah lewat, penumpang sebaiknya menuju agen bis MGI di Citereup persisnya seberang PT.ASKI sebelum pintu masuk tol JAGORAWI.

Jadwal bis MGI dari terminal Leuwi Panjang

Kemudian jika dari Bandung menuju Cibinong PO bis MGI berangkat mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 19.00 dengan jeda keberangkatan sekitar 30 menit.

Fasilitas Bis MGI jurusan Cibinong Bandung

Fasilitas, Tarif dan Jadwal Bus MGI Cibinong Bandung 2018

Bis MGI dilengkapi dengan air conditioner/AC, kemudan televisi, seat 47, smoking room. Untuk tempat duduk terbagi dua yaitu setiap baris berisi 2 buah tempat duduk total 40, kemudian ada juga sekitar 7 tempat duduk pada smoking area.

Tarif bus MGI 2018

Fasilitas, Tarif dan Jadwal Bus MGI Cibinong Bandung 2018

Mulai bulan Agustus 2018 tarif bus MGI Bandung – Cibinong adalah sebesar Rp.65.000 untuk penumpang biasa dan anggota TNI-Polri berseragam dikenakan tarif 50%.

baca juga: jadwal commuter line dari Cibinong

Rute bus MGI melewati tol Cipularang dan jika naik dari Cibinong bis akan berhenti sebanyak dua kali, yang pertama di agen MGI Citereup sebelah masjid alhidayah atau seberang PT.ASKI. Kemudian bisa akan berhenti kedua kali pada rest area KM 57 tol Cipularang.

Pada rest area penumpang bisa keluar untuk sekedar membeli minuman atau ke toilet karena sayangnya MGI Cibinong Bandung tidak dilengkapi fasilitas toilet. Demikianlah ulasan mengenai jadwal bus MGI Cibinong Bandung 2018 beserta fasilitas dan harga tiket/tarif terbaru.