Daftar Minuman Penghilang Lemak di Perut Yang Ampuh

Advertisement

Dalam kehidupan sehari hari secara tidak sadar kita mengkomsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi sehingga membuat tubuh menjadi gemuk. Padaha memiliki tubuh proporsional merupakan dambaan semua orang, namun jangan kwatir karena ada minuman penghilang lemak di perut sehingga bentuk badan tetap terjaga.

Untuk kondisi tubuh yang normal minuman untuk menurunkan lemak ini tidak memiliki efek samping karena bahan yang digunakan merupakan bahan alami. Karena ada beberapa metode menurunkan berat badan akibat lemah berlebih yang dapat mengganggu kesehatan seperti diet ketat.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber cairan atau minuman dapat mengeluarkan racun dari tubuh (detoksifikasi). Dengan minuman yang tepat sistem pencernaan menjadi lebih baik sehingga akan membakar lemak akibat dari meningkatkaynya metabolisme tubuh.

Daftar Minuman Penghilang Lemak di perut

1. Jus strawberry dan biji rami

Daftar Minuman Penghilang Lemak Yang Ampuh

youtube

Buah dengan warna merah memiliki kandungan kalori yang rendah yaitu per 100 gram strawberry sama dengan 33 Kalori. Agar praktis dan dapat membantu menurunkan berat badan dan timbunan lemak sebaiknya strawberry dibuat dalam bentuk jus dengan menambahkan minyak biji rami.

Flax seed atau biji rami mungkin masih asing terdengar tetapi banyak sekali yang menjual secara online, dan ternyata biji rami tinggi akan serat. Karena itu dengan mengkomsumsinya dapat menahan lapar lebih lama dan cocok bahan campuran jus strawberry.

Cara mengolah jus strawberry dan biji rami

  • Masukkan 1 gelas strawberry ke blender yang telah dipotong sebelumnya.
  • Agar lebih enak tambahkan 1 gelas susu skim atau susu tanpa lemak.
  • Blender kurang lebih selama 1 sampai 2 menit.
  • Kemudian keluarkan dari blender dan tuangkan ke gelas.
  • Terakhir masukkan minyak biji jerami pada jus strawberry tersebut.

2. Jus apel dan jahe

Daftar Minuman Penghilang Lemak Yang Ampuh

Buah apel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti menurunkan resiko diabetes, memelihara usus, menjaga kesehatan otak dll. Selain itu dapat juga membakar timbunan lemak di perut beberapa penelitian menyebutkan berat badan turun dalam 12 minggu jika apel dikomsumsi 3 kali sehari.

Supaya mendapat hasil maksimal sebagai penghilang lemak pada bagian perut apel diolah menjadi minuman atau jus yang dikombinasikan dengan jahe. Karena ternyata jahe juga berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan menekan nafsu makan.

Cara membuat jus apel dan jahe

  • Siapkan 1 buah apel pilihlah yang memiliki tekstur baik kemudian dipotong kecil kecil kulitnya jangan dibuang dengan sebelumnya dicuci bersih.
  • Kemudian siapkan jahe dengan ukuran kurang lebih 4 cm, kupas kulit jahe kemudian dipotong kecil kecil.
  • Selanjutnya ambil panci untuk merebus apel dan jahe dengan menggunakan air sebanyak 1 Liter dan direbus selama 10 menit.
  • Terakhir masukkan apel, jahe kedalam blender beserta air rebusanya (jangan ditambhkan air lagi) jika sudah pindahkan kedalam gelas dan minumlah setiap pagi sebelum sarapan.

3. Rebusan Jeruk lemon, jahe dan bawang putih

Daftar Minuman Penghilang Lemak di Perut Yang Ampuh

youtube

Dibanding kedua cara diatas cara menghilangkan lemak di perut dengan menggunakan rebusan jeruk lemon/jeruk nipis, jahe dan bawang putih lebih memakan waktu dalam pengolahanya. Namun hasilnya paling cepat menurunkan berat badan.

Cara membuat rebusan jeruk lemon, jahe dan bawang putih

  • Persiapkan 5 jeruk lemon, jahe dan 5 siung bawang putih.
  • Kupas bersih jeruk lemon kemudian bagi menjadi dua bagian lalu diperas (tempatkan pada wadah), jeruk yang sudah habis diperas jangan dibuang karena nanti akan digunakan.
  • Selanjutnya kupas jahe dan potong kecil kecil.
  • Kupas juga bawang putih.
  • Air perasan jeruk lemon, potongan jahe dan bawang putih masukkan kedalam blender, blender sampai halus.
  • Setelah di blender letakan di wadah.
  • Didihkan 2 Liter air pada panci dan setelah benar benar mendidih masukkan jeruk lemon beserta kulitnya (sisa diperas) tadi beberapa menit.
  • Terakhir masukkan hasil dari jeruk lemon, jahe dan bawang putih yang sudah di blender kedalam panci aduk perlahan selama beberapa menit.

Khasiat dari jus lemon dengan tambahan jahe dan bawang putih yatitu merangsang produksi empedu di perut, meningkatkan fungsi saluran pencernaan, mencegah masalah pencernaan dan membakar lemak dalam tubuh.

Demikianlah informasi tentang minuman penghilang lemak di perut sehingga berat badan turun, sebenarnya masih ada beberapa minum yang apabila dikombinasikan memberikan efek yang bagus untuk mengatasi masalah kegemukan diantaranya air kelapa dengan nanas.

Mungkin pada kesempatan lain emiscara dapat membahasnya, sekian terimakasih dan semoga bermanfaat.