Cari Tempat Karaoke Online? Join Smule Karaoke Saja

Bagi kamu yang memiliki hobi nyanyi namun tidak tersalurkan sekarang tidak perlu kwatir dengan hadirnya smule karaoke. Sing! Karaoke by Smule merupakan aplikasi yang dikembangkan Smule sebenarnya sudah diluncurkan di App Store dari 8 Agustus 2012 silam.

Kelebihan smule karaoke adanya beberapa fitur menarik seperti fitur perekam suara, efek-efek audio, duet dengan orang lain bahkan jika beruntung bisa karakean bareng artis idola kamu. Selain itu setelah karakaoke online via sing smule kamu bisa membagikanya di jejaring sosial facebook, google+, dll.

Di dalamnya terdapat berbagai kategori musik seperti pop, metal, rock, klasik dan lain-lain atau pilihan kategori berdasarkan artis dan negara. Sing! mempunyai sistem rekomendasi yang didasarkan pada minat yang menggunakan.

Sing karaoke smule full apk dapat di download pada playstore Android atau smartphone kamu. Aliran musik pop, metal, rock, klasik, dll bahkan dangdut merupakan kategori musik yang terdapat di smule karaoke. Karena penasaran admin pun tertarik untuk mendownload smule karaoke apk.

Cara menggunakan smule karaoke di Android

1. Pertama install terlebih dahulu Sing! Karaoke by Smule di play store kemudian ada beberapa pilihan untuk masuk bisa menggunakan akun facebook atau Google plus dan bisa juga membuat akun baru seperti yang admin pilih.

2. Masukan email tanpa harus verifikasi ke akun email

3. Setelah login akan ada tampilan seperti dibawah untuk mengisi nama pengguna dan jika perlu silahkan masukan foto profil. Untuk nama bebas namun jika nama pengguna telaph dipakai orang lain, kamu harus mencari nama lain.

4. Selanjutnya kamu diminta memilih 4 jenis musik yang ingin kamu nyanyikan dan kuasai, namun kamu juga dapat memilih LEWATI untuk meneruskan prosese berikutnya.

5. Kemudian kamu diminta memilih salah satu lagu untuk dinyanyikan

6. Namun jika lagu yang ditampilkan tidak ada yang cocok silahkan mengganti dengan lagu baru seperti gambar dibawah.

7. Sebaiknya pasang headfon kamu untuk hasil suara yang maksimal ketika sing di smule karaoke.

8. Lala lalala mulailah menyayi seperti admin, tenang jangan takut tidak hapal lirik, karena pada layar Android akan ada teks lagu.

Jika sudah terbiasa karaoke online di sing smule karaoke, kamu dapat memilih fitur duet atau grup dalam bernyanyi dengan cara menerima undangan dari pengguna lain, namun saat ini admin baru PD untuk nyanyi solo saja.

Demikianlah cara join smule karaoke, sebenarnya aplikasi ini menurut admin untuk seru seruan saja memang jika dibanding dengan tempat karaoke offline masih kalah tapi setidaknya kita bisa menyalurkan hobi dengan biaya yang terjangkau.

Advertisement