Cara Video Call ke Beberapa Orang di Whatsapp Bersamaan

Advertisement

Cara video call ke beberapa orang di Whatsapp dalam waktu yang bersamaan sudah bukan impian lagi, walaupun ini bukan berita baru namun mungkin ada yang belum tahu. Dengan adanya fitur panggilan video kita dapat melihat ekspresi wajah lawan bicara.

Sehingga obrolan makin seru dan mengasyikan, untuk dapat menikmati video call banyak orang di WA terlebih dahulu harus mengupdate Whatsapp ke versi terbaru. Baik penelpon ataupun penerima telepon karena jika orang yang dihubungi belum memperbaharui Whatsapp akan ada notifikasi di layar bahwa pengguna saat ini tidak dapat terhubung.

Selain itu Whatsapp video call grup tergantung kekuatan sinyal dan kuota internet masing masing pengguna, karena jika sinyal kurang bagus biasanya tampilan gambar dan suara akan putus putus. Untuk yang belum tahu cara melakukan video call lebih dari 2 orang di Whatsapp silahkan melihat panduannya dibawah.

Cara Video Call ke Beberapa Orang di Whatsapp Bersamaan

1. Pilih salah satu teman untuk video call, kemudian setelah teman menerima panggilan akan muncul tanda (+) disamping ikon kontak selanjutnya tap tanda tersebut seperti gambar dibawah.

Cara Video Call ke Beberapa Orang di Whatsapp Bersamaan

2. Untuk menggabungkan percakapan dengan beberapa orang pilih salah satu nama teman di kontak di WA kemudian pilih menu Tambahkan ke panggilan grup.

eCara Video Call ke Beberapa Orang di Whatsapp Bersamaan

3. Cara video call di WA maksimal 4 orang dan tampilan akan seperti gambar dibawah dengan pengguna terbagi 4 kotak screen.

Cara Video Call ke Beberapa Orang di Whatsapp Bersamaan

 

Semua peserta video call grup bisa menambahkan kontak lain artinya bukan hanya penelepon yang paling pertama.. Selain untuk video call sesama orang yang kita kenal fitur Whatsapp ini juga dapat menghubungkan teman si A dan teman si B dengan cacatan kontak tersebut terdaftar di salah satu pengguna.

Misalnya si A ingin dikenalkan dengan teman si B maka si B dapat menambahkan video call terhadap temanya sehingga dilihat oleh si A dan kemudian berinteraksi.

Demikianlah cara video call ke beberapa orang di Whatsapp sekaligus yang menurut emiscara sangat membantu. Jangan lupa untuk meluangkan waktu membaca cara membuat stiker di Whatsapp yang belum banyak diketahui pengguna Whatsapp yang lain.