Cara Transfer Dari CIMB Niaga ke BCA Via Go Mobile CIMB

Transfer uang antar Bank selain lewat ATM bisa juga melalui SMS Banking, Mobile Banking dan Internet Banking. Seperti pengalaman emiscara yang menggunakan fitur Mobile Banking untuk membayar cream perawatan wajah kepada sebuah online shop.

Kebetulan Bank yang digunakan si penjual adalah BCA sementara admin hanya memiliki saldo di rekening CIMB Niaga. Sehingga harus transfer ke beda Bank yaitu transfer dari CIMB Niaga ke BCA dengan menggunakan Go Mobile CIMB (produk Mobile Banking Bank CIMB Niaga)

Cara transfer rekening CIMB Niaga ke BCA Via Go Mobile berbeda ketika transfer dari mesin ATM, pada Go Mobile kita tidak memasukan kode Bank BCA atau Bank lain, karena sudah terdapat pilihan menu seluruh Bank online dalam dan luar negeri.

Baiklah emiscara akan berbagi pengalaman cara transfer dari CIMB Niaga ke BCA via Go Mobile dan untuk yang belum tahu silahkan membaca informasi singkat dibawah ini, sehingga melakukanya sendiri.

Cara Transfer Dari CIMB Niaga ke BCA Via Go Mobile CIMB

1. Pertama buka aplikasi Go Mobile CIMB Niaga pada Android atau Smartphone kalian.
2. Masukan User Id atau no ponsel yang didaftarkan Go Mobile.
3. Tunggu kode verifikasi untuk login yang dikirim via SMS.
4. Setelah masuk ke menu Go Mobile silahkan klik Transfer.

5. Kemudian karena akan transfer dari CIMB ke BCA silahkan pilih menu Ke Bank lain.

6. Selanjutnya pilih sumber dana dari rekening ponsel atau dari Tabunganku dan yang saya miliki hanya Tabunganku.

7. Pilih jenis transfer Online dan klik Lanjut.

8. Masukan rekening penerima, Bank penerima (klik panah bawah untuk melihat Bank lain), Jumlah, Mata uang, sementara untuk keterangan boleh diisi atau tidak.

9. Berikutnya klik menu Lanjut dibagian pojok kanan atas layar Handphone kalian.

10. Setelah itu akan tampil data si penerima transfer seperti gambar dibawah apabila sudah benar silahkan masukan dua digit PIN Mobile Banking kamu, kemudian klik Konfirmasi.

11. Terakhir apabila semua prosedur sudah tepat makan akan tampil pemberitahuan di menu Go Mobile dan dikirim lewat SMS rincian data dan bukti bahwa transfer dari CIMB Niaga ke Bank lain telah Sukses.

Itulah cara transfer dari CIMB Niaga ke BCA lewat Go Mobile (Mobile Banking), selain untuk transfer uang Go Mobile dapat juga digunakan bayar tagihan, isi ulang kartu pra bayar serta memiliki layanan tambahan.

Cek saldo CIMB Niaga pun menjadi mudah karena dapat dilakukan via ponsel kalian, oh iya lalu berapa biaya transfer dari CIMB Niaga ke BCA atau Bank lain? berdasarkan angka yang tertera biaya adm yaitu 6.500. Dan untuk transfer sesama CIMB Niaga tidak dikenakan biaya.

Advertisement