Cara Mudah Cek Tagihan dan Sisa Limit Kartu Kredit Bank Mega, Lewat SMS

Beberapa waktu lalu saya ingin membeli sebuah produk di carrefour menggunakan kartu kredit bank Mega tepatnya Mega Carrefour, karena takut sisa limit tidak mencukupi akhirnya saya coba cari tahu bagaimana cara cepat dan mudah untuk cek tagihan dan sisa limit pada kartu kredit tersebut.

Setelah Googling ternyata sekarang bank Mega sudah menyediakan layanan cek tagihan melalui SMS sehingga tidak perlu repot lagi melakukan pengecekan melalui telepon atau mengunggu billing statment dikirim via email.

Cara Cek Tagihan dan Sisa Limit Kartu Kredit Bank Mega Lewat SMS

Layanan informasi kartu kredit Bank Mega melalui SMS ini dapat kita manfaatkan untuk mengetahui 3 transaksi terakhir, info tagihan, aktivasi kartu kredit, maupun pendaftaran PIN, penggunaannya pun sangat mudah yaitu cukup dengan kirim sms ke nomor 3377 dari kartu XL, Indosat atau Telkomsel dengan format yang telah ditentukan seperti berikut ini.

  • Cek Tagihan dan Limit yang tersisa.
    Ketik INFO<spasi>LIMIT<spasi>4 digit terakhir kartu kredit Mega lalu kirim ke 337. Nanti kamu akan mendapatkan balasan berupa informasi sisa saldo/limit yang bisa dibelanjakan, tagihan dan batas tanggal pembayaran terakhir.
  • Cek 3 Transaksi Terakhir. Ketik  INFO<spasi>TRANSAKSI<spasi>XXXX(4 digit terakhir kartu kredit Mega kamu) lalu kirim ke 3377

Untuk format lengkapnya silahkan lihat gambar dibawah ini.


image credit : https://www.bankmega.com/layanan_sms.php

Mudah bukan cek sisa limit serta tagihan kartu kredit bank Mega lewat SMS, jadi tidak perlu bingung lagi saat kamu ingin membayar tagihan tetapi billing statment belum sampai ke alamat maka lakukanlah pengecekan via SMS.

Advertisement