Biaya Merubah Jaringan 3G ke 4G Telkomsel di Grapari

Perkembangan jaringan internet semakin pesat saja di mulai dari era GPRS, 2G dan yang masih digunakan adalah 3G. Namun sepertinya fitur jaringan 3G akan tergusur oleh 4G yang memiliki koneksi tercepat saat ini.

Emiscara beberapa waktu lalu mengantar teman untuk merubah jaringan 3G ke 4G telkomsel di Grapari, sekalian untuk mengaktifkan layanan Tcash. Sebenarnya admin juga ingin mengaktifkan 4G namun ternyata handphone Samsung milik admin belum mendukung fitur tersebut.

Upgrade 4g lte telkomsel di Grapari ternyata cukup mudah dan membutuhkan waktu tidak lebih dari 20 menit. Sebenarnya bisa juga merubah jaringan 3G ke 4G tanpa perlu ke Grapari namun cara tersebut harus mengganti nomor telkomsel.

Biaya Merubah Jaringan 3G ke 4G Telkomsel di Grapari

Karena teman tidak ingin mengganti kartu simpati lama akhirnya memilih pasang jaringan 4G di gerai Grapari untuk mendapat kecepatan internet lebih dibanding jaringan sebelumnya.

Biaya Merubah Jaringan 3G ke 4G Telkomsel di Grapari

Untuk ganti jaringan 3G ke 4G, pemohon hanya dikenakan biaya sebesar Rp.6.000 untuk membayar materai selain itu mengaktifkanya saldo pulsa sebesar Rp.20.000, nah setelah beres tinggal menunggu costumer servis untuk memprosesnya.

Persyaratan upgrade simpati 3G ke 4G

Biaya Merubah Jaringan 3G ke 4G Telkomsel di Grapari

  1. Menyiapkan kartu identitas
  2. Mengisi formulir
  3. Membayar biaya materai
  4. Mengisi saldo

Demikianlah pengalaman admin waktu mengantar teman untuk merubah jaringan 3G ke 4G, menurut teman ada perbedaan kecepatan akses internet dari sebelumnya namun paket data internet telkomsel menjadi lebih cepat habis.

Sementara itu menurut CS Grapari waktu yang diperlukan untuk menikmati fitur 4G antara 1 jam sampai 1hari, selamat mencoba dan nikmati jaringan internet yang cepat dari provider telkomsel.

Advertisement