Cara Menyembunyikan Nomor Handphone Saat Menelpon

Jika ingin membuat seru seruan waktu telponan dengan pacar atau teman, kamu bisa menyembunyikan nomor handphone saat menelpon sehingga orang tersebut tidak  tahu siapa yang melakukan panggilan. Nah bagaimana seru bukan idenya?

emiscara akan memberi info pengguna Android cara menyembunyikan nomor telepon, caranya dengan private number namun resikonya bisa saja penerima panggilan tidak akan mengangkat telepon dari kamu karena identitas pemanggil tidak dikenal.

Cara menyembunyikan nomor handphone saat menelpon mungkin berbeda antara merk hp yang satu dengan yang lain. Tetapi yang pasti sama adalah harus merubah ID pemanggil atau Caller ID terlebih dahulu. Untuk yang belum tahu silahkan ikuti langkah langkahnya.

Cara Menyembunyikan nomor hp di Android

1. Masuk ke perangkat saya kemudian pilih panggilan

2. Pilih pengaturan tambahan

3. Selanjutnya pilih ID pemanggil

4. Akan muncul 3 pilihan, pilih sembunyikan nomor  jika ingin menyembunyikan nomor telepon dan pilih tampilkan number untuk memunculkan nomor kembali.

Jika pengaturan Android kamu menggunakan bahasa Inggris cara menyembunyikan nomor handphone sama saja urutanya sesuai gambar diatas.

Sembunyikan nomor telepon di Android versi bahasa Inggris.

1. Masuk ke Settings lalu pilih Call.
2. Additional Settings.
3. Pilih Caller ID.
4. Hide Number jika ingin menyembunyikan nomor telepon dan pilih show number untuk menampilkan

Selain itu bagi kamu yang menggunakan kartu Indosat seperti IM3 dan mentari, cara menyembunyikan nomor panggilan cukup mudah karena bisa mengetik langsung dilayar hp kalian, untuk formatnya seperti ini #31#nomor telp > Call/OK.

Contoh: : #31#0813346178

Itulah informasi singkat mengenai cara menyembunyikan nomor handphone saat menelepon, selamat mencoba dan selamat memberikan kejutan. Khusus bagi yang memliki pasang ada cara untuk menyadap via sms pasangan atau pacar kamu sedang sms an dengan siapa saja.

Advertisement