Cara Mengubah Password Yahoo Mail

Advertisement

Mengubah password atau kata sandi Yahoo mail sangatlah mudah tetapi bagi yang belum tahu bagaimana caranya, silahkan baca artikel ini sampai tuntas karena saya akan memberikan panduan langkah-langkah untuk mengganti password akun email Yahoo lengkap beserta gambar.

Mengganti kata sandi email Yahoo secara reguler memang sangat disarankan untuk menjaga kemanan akun yang anda miliki agar tidak dibobol atau dibuka oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama jika sering membuka akun Yahoo dari warnet atau PC orang lain.

Cara Mengubah Password Yahoo Mail

Berikut adalah panduan untuk mengganti password akun email Yahoo yang hanya membutuhkan beberapa langkah mudah, pada kesempatan kali ini saya menggunakan akun berbahasa Indonesia.

Jadi jika anda menggunakan bahasa Inggris tidak perlu khawatir karena pada dasarnya sama saja, hanya beda bahasa, atau jika bingung anda bisa rubah dulu ke bahasa Indonesia, baca panduannya disini.

    1. Login ke akun Yahoo mail
    2. Setelah berhasil masuk, tempatkan kursor mouse pada icon Gir kemudian klik “Data Account
      Cara Mengubah Password Yahoo Mail
    3. Pada menu Sign In dan Keamanan pilih Ganti kata sandi anda.
      Ganti kata sandi anda
    4. Selanjutnya isikan dengan sandi baru anda 2x dan klik tombol Lanjutkan.

Kemudian setelah berhasil langkah terakhir klik tombol Lanjutkan 
Ganti Password Email Yahoo

Sebagai saran supaya kata sandi tidak mudah ditebak orang lain dan bisa merugikan sebaiknya buat password dengan kombinasi huruf, angka dan simbol. Hindari membuat kata sandi dengan menggunakan tanggal lahir karena terlalu umum dan mudah ditebak.

Sangat mudah bukan cara mengubah password Yahoo mail hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana, semoga bermanfaat.