Cara Mengisi Top Ads Tokopedia Supaya Omzet Toko Naik

Salah satu cara meningkatkan omzet toko di Tokopedia adalah dengan menggunakan fitur Top ads karena toko dan produk yang dijual akan di promosikan oleh Tokopedia. Sehingga berpotensi untuk dilihat pembeli terutama pada jam ramai pengunjung.

TopAds dibagi menjadi dua pilihan, yaitu TopAds Toko dan TopAds Produk. Keduanya dapat penjual gunakan untuk memaksimalkan perkembangan toko online. Kali ini emiscara.com akan berbagi informasi mengenai cara mengisi Top ads Tokopedia dengan metode pembayaran TokoCash.

Untuk melakukan pembayaran dengan TokoCash harus memiliki saldo Tokopedia terlebih dahulu, kebetulan emiscara memiliki saldo dari hasil penjualan produk di Tokopedia yang belum dicairkan.

Tetapi jika tidak untuk membeli TopdAds bisa lewat transfer Bank, virtual account, pembayaran instant dan kartu kredit. Oke langsung saja untuk yang belum paham cara isi top ads Tokopedia dengan TokoCash.

Cara Mengisi Top Ads Tokopedia Metode Pembayaran TokoCash

1. Buka akun toped kemudian pada menu TOKO SAYA silahkan klik TopAds.
2. Kemudian klik Tambah Kredit.

3. Silahkan pilih nominal kredit TopAds misalnya memilih Rp 50.000.

4. Pada menu konfirmasi pemesanan langkah selanjutnya yaitu memilih Metode Pembayaran.

5. Seperti disebutkan diatas ada beberapa pilihan pembayaran Top Ads dan emiscara memilih menggunakan TokoCash sebagai metode pembayaran.

6. Masukkan kata sandi Tokopedia kemudian pilih Bayar.

7. Jika sudah pembayaran sudah di proses maka akan ada menu seperti gambar dibawah yang menyatakan telah berhasil Top Up TokoCash menggunakan pembayaran saldo Tokopedia.

Walaupun telah menggunakan fitur TopAds belum tentu ada yang membeli produk di Tokopedia, tetapi ini merupakan salah satu cara promosi Tokopedia. Karena produk kita akan muncul pada halaman pencaharian calon pembeli.

Selain menggunakan Top Ads cara sukses berjualan di Tokopedia adalah dengan menggunakan Gold Merchant yang tentu saja ditunjang dengan mencari dan menjual produk yang memang dibutuhkan bagi pembeli.

Itulah ulasan singkat mengenai cara mengisi Top Ads Tokopedia dengan menggunakan metode pembayaran dengan TokoCash, semoga bermanfaat dan jualan kalian di marketplace seperti Tokopedia laris manis.

Advertisement