Cara Mengisi Nomor Rekening Bank di Bukalapak Bagi Penjual

Bagi penjual memasukan nomer rekening Bank di Bukalapak sangatlah penting karena akan berfungsi untuk menerima pembayaran untuk setiap produk yang terjual. Untuk yang sudah berpengalaman tentu menambahkan nomer rekening tidak akan mengalami kesulitan.

Tetapi mungkin ada juga sebagian orang yang berniat jualan di Bukalapak yang belum tahu cara mengisi nomor rekening Bank di akun Bukalapak. Hal ini seperti pengalaman admin ketika daftar Bukalapak lupa menginput rekening dan sadar ketika ada yang membeli salah satu item barang.

Ternyata caranya cukup mudah dan bisa dilakukan melalui komputer atau dari Handphone yang membedakan hanya tampilan saja. Baiklah silahkan baca bagaimana menambahkan rekening Bank di Bukalapak kali ini admin menggunakan komputer.

Cara Mengisi Nomor Rekening Bank di Bukalapak Bagi Penjual

1. Setelah login kemudian pilih Pengaturan

2. Kemudian pilih rekening Rekening Bank selanjutnya pilih Nama Bank > Atas Nama (pemilik rekening) > Nomer Rekening > ketik kembali Password Bukalapak > Simpan.

Jika sudah mengisi form diatas apabila terjadi transaksi/pembelian produk dan berhasil maka Bukalapak otomatis akan mentransfer uang hasil penjualan ke saldo BukaDompet pelapak setelah pembeli memberi konfirmasi terima barang.

Setelah itu untuk pencairan uang di Bukalapak dapat dilakukan secara manual yang nanti di artikel berikutnya akan dibahas. Dana akan ditransfer ke rekening pengguna dalam 1×24 jam (BCA, BNI, Mandiri, dan BRI) atau 2×24 jam untuk rekening tujuan selain keempat bank tersebut.

Selain bisa tarik dana ke rekening Bank, pelapak (penjual) juga dapat membelanjakan uangnya pada lapak lain.Admin sendiri memilih untuk membeli fitur Bukalapak untuk mendongkrak penjualan salah satunya fitur Push sehingga penjual dapat mempromosikan produknya kapan saja dia mau.

Itulah cara mengisi nomor rekening di Bukalapak untuk penjual dan kalian yang ingin berbelanja silahkan daftar Bukalapak terlebih dahulu bisa menggunakan Gmail ataupun Facebook, Selamat mencoba dan semoga mendapatkan banyak order.

Advertisement