Cara Menghapus DM Instagram Sekaligus dengan 3 Kali Tekan

Advertisement

Biasanya orang yang baru pertama kali menggunakan Instagram akan belum tahu cara menghapus pesan yang sudah dikirim kepada teman. Alasan ingin menghapus pesan IG diantaranya tidak mau diketahui oleh orang tertentu seperti pacar bahwa telah melakukan chat dengan orang lain.

Apalagi pacar yang cemburuan padahal chat dengan orang lain hanya sebatas urusan kerja. Untuk itu daripada menimbulkan masalah dengan pacar sebaiknya kamu mengetahui cara menghapus DM Instagram sekaligus. Tetapi DM atau Direct Message yang dihapus hanya akan hilang pada aplikasi Instagram milik sendiri saja,

Sebenarnya bisa menghapus pesan keluar di Instagram satu persatu hanya akan membutuhkan waktu yaitu dengan cara menekan pesan yang diketik dilanjutkan dengan menahan atau menekan beberapa saat sampai muncul menu Batalkan mengirim pesan dan salin teks apabila masih bingung silahkan lihat panduan dibawah.

Cara Menghapus DM Instagram Sekaligus

1. Masuk ke menu utama Instagram kemudian pilih tanda panah seperti pada gambar dibawah.
Cara Menghapus DM Instagram Sekaligus

2. Selanjutnya pilih profil teman di Instagram yang telah dikirim pesan dan ingin menghapusnya, misal saya memilih teman pada posisi paling atas.

cara menghapus dm instagram sekaligus

3. Jika sudah dipilih dengan cara menyentuh poto profil beberapa saat akan tampil menu Hapus dan Senyapkan Notifikasi, tentunya kamu pilih Hapus.

cara menghapus dm instagram sekaligus

Nah dengan 3 kali tekan pesan di Instagram sudah hilang di kotak pesan kamu tetapi di kotak pesan teman tetap ada. Dan apabila ingin pesan yang telah dikirim hilang juga dari kotak pesan teman caranya dengan menekan pesan yang kamu kirim kemudian pilih menu Batal mengirim pesan untuk menarik pesan di Instagram.

Masalahnya pesan balasan dari teman yang ada pada kotak masuk kita tidak bisa dihapus sehingga selain memilih menu batal mengirim pesan harus juga dilakukan dengan cara menghapus DM Instagram sekaligus seperti tutorial diatas.

Hanya sekedar saran bagi yang memiliki pacar atau telah memiliki pasangan suami, istri sebaiknya jujur atau mengenalkan siapa teman chat di IG sehingga tidak menimbulkan kecemburuan atau salah paham dari pasangan kamu.