Cara Menggunakan Kuota Super Wifi Indosat 5GB

Kuota bonus superwifi 5GB didapatkan ketika kita membeli paket internet Indosat, sayang kuota super wifi hanya bisa digunakan ditempat yang terdapat hotspot SuperWifi yang biasanya berada ditempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan, rumah makan, rumah sakit dan lainnya.

Cara menggunakan kuota bonus super wifi Indosat sangatlah mudah, dengan catatan anda menggunakan HP dengan kartu atau sim card Indosat, memiliki username dan password superwifi serta ada dilokasi hostpot, dan untuk urusan kecepatan dari beberapa kali mencoba dilokasi yang berbeda hasilnya sangat memuaskan.

Tapi tentu saja akan tergantung juga pada kepadatan atau jumlah pengguna yang sedang menggunakan pada saat bersamaan, karena biasanya semakin banyak user yang login koneksi pun akan menjadi lebih lambat.
Panduan Cara Menggunakan Kuota Super Wifi Indosat 5GB

Panduan Cara Menggunakan Kuota Super Wifi Indosat 5GB

Berikut ini adalah sedikit tutorial cara memakai kuota bonus superwifi Indosat menggunakan HP Android.

  1. Pastikan berada area yang menyediakan akses hotspot superwifi, jika belum tahu cara menemukannya silahkan baca referensi berikut : Cara Cek Lokasi Superwifi Indosat , menggunakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengetahui lokasi superwifi menggunakan Android, BlackBerry maupun iOS.
  2. Aktifkan wifi pada ponsel sampai terbaca jaringan SuperWiFi-SIM atau SuperWiFi-WEB.
  3. Kemudian hubungkan, ke salah satu jaringan tersebut.
    Penting :

    • Jika pilih SuperWiFi-SIM : pada bagian Eap method sebaiknya pilih SIM agar anda tidak perlu login lagi, dengan catatan sim card yang digunakan memiliki kuota bonus.
    • Jika pilih SuperWiFi-WEB : setelah konek buka browser pada ponsel dan nanti akan dibawa ke halaman login, masukan username dengan no ponsel dan password sesuai yang anda dapatkan dari paket internet indosat atau cek dengan cara sms usage lalu kirim ke 363

Dari beberapa kali mencoba memakai koneksi superwifi Indosat ditempat yang berbeda kadang gagal atau tidak mau login terutama saat memilih SuperWiFi-SIM dan solusinya adalah dengan mengubah EAP method menjadi SIM atau pilih SSID lain yaitu SuperWiFi-WEB.

Itulah cara menggunakan kuota super wifi Indosat 5GB, sangat mudah bukan? yang pada intinya adalah memiliki username & password bonus superwifi, berada dilokasi yang menyediakan hostpot kemudian tinggal menghubungkan ke jaringan wifi.

Advertisement
Latest Comments
  1. Abil El Azraq June 28, 2015
  2. Abdoel Syukur August 12, 2015
  3. Abdoel Syukur August 12, 2015
  4. Revano Hadiyanto September 3, 2015
  5. Revano Hadiyanto September 3, 2015
  6. Achmad Fazri December 10, 2015
  7. Riki Ahmad Abdul Hadi December 11, 2015
  8. Mau Moe December 21, 2015
  9. Mau Moe December 21, 2015
  10. Wang Sen December 22, 2015
  11. mia mimi December 24, 2015
  12. Nyoman Artayasa December 25, 2015
  13. ozan odjan January 16, 2016