Cara Mendaftar Facebook Dari HP Dengan Cepat

Facebook terus memberi kemudahan bagi penggunanya sehingga masih menjadi media sosial nomor satu di dunia, salah satu kemudahan dengan cara mendaftar facebook dengan cepat dari HP alias tidak memerlukan email untuk verifikasi.

Sebenarnya cara daftar facebook tanpa email sama dengan membuat facebook dengan menggunakan email, perbedaanya jika mendaftar facebook dari hp maka konfirmasi melalui sms pada waktu login tetapi jika memakai email tentu saja harus memiliki email untuk konfirmasi.

Cara membuat akun fb baru lewat hp relatif lebih cepat dan mudah dibandingkan dengan menggunakan email, karena tidak perlu membuka akun email kamu untuk mengikuti proses verifikasi dari facebook. Bagi yang belum tahu silahkan mengikuti cara membuat facebook baru.

Cara Mendaftar Facebook Dari HP Dengan Cepat

1.  Pertama masukan nomor ponsel yang akan didaftarkan di facebook

2. Masukan nama pengguna fb

3. Isi tanggal lahir kamu

4. Selanjutnya pilih jenis kelamin kamu

5. Buat kata sandi/password yang susah ditebak namun gampang diingat

6. Upload foto profil supaya dapat ditemukan oleh teman kamu seperti teman kerja, sekolah, satu hobi dll, atau bisa di lewati.

7. Selanjutnya kamu tinggal selangkah untuk menyelesaikan pendaftaran yaitu menerima sms kode yang dikirim ke hp

8. Nah ini adalah tampilan sms dari facebook

9. Terakhir masukan 5 digit kode dari facebook untuk konfirmasi akun jika benar facebook baru sudah bisa digunakan

Nah mudahkan cara mendaftar facebook dari hp dengan cepat, namun menurut admin ada kelemahan dari sisi kemanan daftar fb dari handphone. Apalagi jika kamu menggunakan fb untuk jualan online yang membutuhkan keamanan lebih agar tidak dibobol orang yang tidak bertanggung jawab.

Tentu ada aturan cara jualan via online di facebook yaitu dengan membuat fans page atau halaman khusus sehingga setiap posting sebuah produk tidak mengganggu beranda teman kamu kecuali yang menyukai halaman tersebut, OK Selamat mencoba.

Advertisement