Cara Membuat WhatsApp di HP Samsung

Berawal beberapa hari yang lalu Android Samsung error waktu mencoba cara melacak hp yang hilang, tapi karena mungkin jarang update jadi ngehang dan harus di software ulang. Namun pada Samsung S3 mini yang selalu melakukan pembaruan percobaan tersebut berhasil.

Setelah Samsung GT s7270 direset otomatis semua data internal termasuk salah satunya aplikasi whatsapp, sehingga harus membuat WhatsApp di HP Samsung yang baru di servis. Pasti kamu semua sudah tahu cara daftar whatsapp jadi info ini mungkin berguna bagi yang belum tahu.

Belakangan WhatsApp menjadi populer karena memiliki fitur yang lengkap seperti berbagi foto, berbagi file dan sudah tentu bisa chating dengan teman atau grup. Yang menjadi nilai lebih kini WhatsApp memberikan fitur nelpon pakai WhatsApp gratis artinya hanya memakai kuota data internet bukan menyedot pulsa. Silahkan disimak langkah langkah cara daftar WhatsApp messenger dibawah ini.

Begini Cara Membuat WhatsApp di HP Samsung

1. Pertama kunjungi Google Play Store ketik aplikasi WhatsApp for Android, kemudian pasang dan terima seperti gambar dibawah.

2. Tunggu beberapa saat WhatsApp mesenger sedang mengunduh, dan setelah selesai klik BUKA

3. Klik Setuju dan lanjutkan dan masukan nomor telpon dengan format internasional  yang akan didaftarkan WA, kemudian klik OK

4. Selanjutnya setelah menulis nomor Handphone dan nomor tersebut akan diverifikasi dan dikirim SMS

5. Terakhir tinggal memberi nama WhatsApp kamu dan masukan juga foto profil WhatsApp supaya teman yang lain mengetahui kamu siapa.

Aplikasi WhatsApp digemari karena lebih ringan dibanding aplikasi sejenis, WhatsApp bisa menerima dan mengirim video namun jika kamu tidak mau melihat video atau foto kiriman teman dapat disetting cara stop download otomatis, enaknya main WA kalau sudah punya grup jadi lebih seru.

Setelah akun selesai dibuat maka kita bisa menggunakannya untuk menerimana maupun mengirim pesan dengan teman baik teks biasa maupun gambar, nah lalu bagaimana jika kita tidak ingin menerima pesan dari sesorang? jawabannya adalah dengan memblok orang tersebut sehingga pesan yang dia kirim tidak akan masuk dan bagi yang belum tahu caranya silahkan baca : cara memblokir kontak di WhatsApp.

Itulah cara membuat WhatsApp di HP Samsung semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi bagaimana daftar WhatsApp di Android. Baca juga Mengganti Nomer WhatsApp Ketika Liburan

Advertisement