Cara Membayar Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Lewat ATM Mandiri

Ingin membayar tagihan kartu kredit bank Mega melalui ATM khususnya Mandiri? jika ya maka silahkan baca artikel ini sampai tuntas karena saya akan berbagi pengalaman cara melakukan pembayaran tagihan kartu kredit via ATM Mandiri.

Membayar tagihan kartu kredit bank Mega lewat ATM selain efisien tentu lebih hemat dibandingkan datang langsung ke Bank Mega karena akan dikenakan biaya yang lebih mahal, entah sekarang tetapi dulu biayanya sekitar 50.000 sedangkan jika melalui ATM Mandiri hanya 7.500.

Bagaimana Cara Membayar Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Lewat ATM Mandiri

Nah bagi yang belum pernah melakukan pembayaran tagihan kartu kredit khususnya bank Mega dari ATM Mandiri berikut adalah caranya :

  1. Masukan kartu atm kamu, lalu masukan PIN.
  2. Pilih Menu Bayar/Beli lalu pilih Kartu Kredit.
    Cara Membayar Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Lewat ATM Mandiri
  3. Selanjutnya pilih Lainnya – Bank Mega.
    Membayar Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Lewat ATM Mandiri
  4. Kemudian masukan 16 digit nomor kartu kredit lalu pilih Benar.
  5. Masukan jumlah pembayaran yang ingin kamu lakukan lalu pilih Benar.
  6. Akan muncul konfirmasi, cek detail pembayaran termasuk nama dan jumlah yang kamu masukan, dan jika sudah yakin benar maka pilih YA. Selesai

Tips : Sebaiknya lakukan pembayaran minimal 3 hari kerja sebelum tanggal akhir pembayaran agar tidak terkena denda keterlambatan.

Catatan : Saat ini biaya yang dikenakan untuk setiap transaksi pembayaran CC Bank Mega via ATM Mandiri sebesar 7.500 per transaksi yang akan ditambahkan pada tagihan kartu kredit kamu bukan mengurangi saldo tabungan.

Baca juga Cara Cek Tagihan dan Sisa Limit Kartu Kredit Bank Mega.

Itulah cara melakukan pembayaran tagihan kartu kredit bank Mega lewat ATM Mandiri dan jika kamu menggunakan kartu kredit dari bank penerbit lain maka prosesnya hampir sama yang berbeda tentu saja pemilihan kartu kreditnya.

Jika masih bingung kamu bisa mencoba simulasi pembayaran langsung di situs bank Mandiri melalui link berikut ini : http://www.bankmandiri.co.id/demo/atm/index.htm

Advertisement