Cara Masa Aktif, Sisa Cek Kuota Indosat Via Web (Online)

Sudah beberapa hari saya tidak bisa cek sisa kuota paket Indosat Mentari lewat SMS ke 363, setiap kirim sms tidak pernah mendapat balasan dan karena nomor tersebut digunakan di PC (Modem) tentu saja tidak bisa cek melalui mode dial, akhirnya mau tidak mau cek via web atau online melalui situs mycare.indosatooredoo.com.

Situs yang tadinya bernama instant Indosat ini bisa digunakan untuk cek kuota, masa aktif kartu, masa aktif dan juga paket internet Indosat yang kita gunakan. Namun sebelum bisa menikmati layanan mycare Indosat Ooredoo ini kita harus registrasi terlebih dahulu kemudian daftarkan nomor yang ingin kita cek. Untuk membuat akun kamu bisa langsung kunjungi https://mycare.indosatooredoo.com

Setelah memiliki akun silahkan log in kemudian pilih nomor yang ingin kita cek, karena sepertinya kita bisa mendaftarkan lebih dari satu nomor.

Setelah masuk ke halaman dashboard kita akan melihat berbagai informasi seperti sisa kuota utama (24 jam), kuota malam, bonus sms dan telepon, nomor indosat sendiri, masa aktif paket, dan juga masa aktif kartu.

Cara Masa Aktif, Sisa Cek Kuota Indosat Via Web (Online)

Seperti terlihat pada gambar diatas, ada banyak informasi yang bisa kita dapatkan. Walaupun memang harus registrasi terlebih dahulu tetapi dengan mengakses mycare Indosat bisa menjadi solusi bagi kamu yang tidak bisa cek sisa kuota Indosat IM3 maupun Mentari dari Modem di PC melalui SMS seperti yang saya alami beberapa hari belakangan dimana setiap kali akan cek kuota yang tersisa tidak pernah mendapatkan balasan lagi.

Advertisement
Latest Comments
  1. Achmad Fazri December 12, 2015