Cara Komplain atau Menghubungi CS Indosat Online via Twitter

Sudah hampir 3 minggu koneksi Indosat didaerah saya bermasalah karena sinyal sering hilang baik pakai IM3 maupun Mentari di HP dan modem sama saja, karena saya pakai 4 nomer Indosat 2 di modem dan 2 di HP semuanya mengalami masalah yang sama.

Selain sinyal IM3 sering hilang, kualitas jaringan internetnya pun bermasalah karena kalaupun dapat sinyal 3G HSPDA paling cuma nol bar dan speednya mentok dibawah 100Kbps terutama sore sampai malam. Selama ini saya memang lebih banyak menggunakan Indosat untuk akses internet dibandingkan komunikasi baik telepon atau sms dan berlangganan paket super internet tetapi hampir tiga minggu ini kualitasnya jauh menurun.

Cara Komplain atau Menghubungi CS Indosat Online via Twitter

Karena sudah lumayan lama menunggu tidak ada perubahan juga, sinyal memang sudah agak lumayan karena sudah tidak hilang lagi tetapi untuk kecepatan internetnya masih sama, akhirnya saya putuskan untuk komplain dan menghubungi cs Indosat online lewat Twitter dan berikut caranya:

  1. Login ke akun Twitter anda cari akun @indosatcare lalu follow, kenapa harus follow? karena nanti akan diminta untuk DM no Indosat yang bermasalah.
  2. Tweet ke akun @indosatcare tentang masalah anda.
  3. Setelah dibalas biasanya akan diminta no yang bermasalah tesebut via DM
  4. Tunggu balasan mereka dan ikuti apa yang mereka minta, biasanya selain diminta no Indosatnya mereka akan tanya lokasi, merk HP/Modem yang dipakai dll

Memang tidak ada jaminan, setelah anda komplain ke CS masalah langsung selesai tapi dari pengalaman saya kemarin memang ada sedikit perubahan yaitu kecepatan internet yang saya pakai sudah agak lebih baik dibandingkan sebelumnya terutama sore dan malam yang biasanya cuma idle sekarang sudah agak normal lagi.

Itulah cara komplain atau menghubungi CS Indosat online lewat Twitter, kenapa saya pilih online karena repot kalau harus telepon apalagi nomer yang bermasalah ada di modem dan pulsa hanya diisi saat akan beli paket internet 🙂

Advertisement
Latest Comments
  1. Mangs Aduls March 30, 2015