Cara Isi Pulsa Simpati Lewat SMS Banking Mandiri

Setelah token Mandiri saya terblokir karena salah PIN berkali-kali dan  melakukan reset dengan datang langsung ke kantor cabang ternyata masalah belum selesai karena saat tiba dirumah token tidak bisa digunakan karena selalu muncul kode error 8202.

Karena saya harus bertransaksi untuk transfer uang dan juga membeli pulsa simpati akhirnya saya pilih menggunakan SMS Banking daripada harus kembali mengurus token mandiri yang error ke kantor cabang yang jaraknya lumayan jauh. Baca juga : cara cek saldo rekening Mandiri lewat SMS Banking.

Membeli pulsa pakai Mandiri SMS sangat mudah dan bisa digunakan juga untuk selain simpati, seperti Indosat, XL dan lainnya tapi perlu diingat nominal yang tersedia minimal adalah 25.000, kemudian 50.000, 100.000, 500.000 dan 1juta kalau tidak salah.

Panduan Cara Isi Pulsa Simpati Lewat SMS Banking Mandiri

Bagi kamu yang belum tahu atau belum pernah isi ulang pulsa lewat Mandiri SMS berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Pastikan kamu sudah mendaftar SMS Banking Mandiri yang bisa dilakukan dikantor cabang atau langsung di Mandiri ATM.
  2. Kemudian ketik perintah berikut ini : ISI (Kode Rek) (No HP) (Nilai Voucher) kirim ke 3355, contoh ISI 1 0812188188 50000 (no rek diisi 1 jika kamu hanya memiliki satu rekening tabungan Mandiri)
  3. Selanjutanya balas perintah yang kamu dapatkan yaitu mengirim dua digit kode PIN Mandiri SMS yang diminta.
  4. Jika transaksi berhasil maka akan mendapatkan sms notifikasi bahwa pulsa telah masuk

Berapa biayanya? kalau tidak salah biaya yang dikenakan untuk membeli pulsa isi ulang pakai Mandiri SMS banking adalah 500 rupiah ditambah biaya kirim SMS sesuai dengan operator yang kita gunakan.

Itulah cara untuk membeli atau isi pulsa simpati lewat SMS Banking Mandiri, sangat mudah bukan dan bisa menjadi solusi saat kamu jauh dari lokasi ATM Mandiri atau kehabisan pulsa tengah malam dan mau membeli ke penjual pulsa pasti sudah tutup.

Jika kurang jelas silahkan lihat demo cara menggunakan layanan Mandiri SMS untuk transaksi isi pulsa melalui link berikut ini : http://www.bankmandiri.co.id/demo/sms/sms89.htm

Advertisement
Latest Comments
  1. Achmad Fazri July 13, 2015