Cara Daftar Twitter Lewat HP Android

Membuat akun Twitter di HP Android sama mudahnya seperti saat kita daftar menggunakan PC namun bedanya jika anda daftar akun baru lewat HP maka tidak akan diminta verifikasi via email melainkan lewat SMS.

Twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial yang masih cukup populer sampai saat ini, dan bagi pengguna Android kita disediakan aplikasi resmi yang memudahkan kita untuk update status, retweet dan lain sebagainya dari smartphone.

Cara Daftar Twitter Lewat HP Android

Berikut adalah langkah-langkah detail cara untuk membuat akun baru atau daftar Twitter dari HP Android.

  1. Buka aplikasi Twitter di Android kamu, lalu pilih Create my account selanjutnya isi form dengan nama, username, email, password lalu Next.
    Cara Daftar Twitter Lewat HP Android
  2. Kemudian isi no telepon dan pilih Add Phone.
  3. Selanjutnya anda akan diminta untuk follow akun-akun popluer berdasar kategori yang diminati, langkah ini bisa dilewat dengan pilih SKIP.
  4. Terakhir setelah akun jadi, akan muncul pop up untuk menambahkan no telepon, pilih Add phone dan masukan no HP aktif anda dan periksa SMS masuk yang berisi kode verifikasi, setelah itu masukan kode yang anda dapat dan pilih Continue.

    Membuat akun Twitter di HP Android

Setelah akun selesai dibuat dan anda sudah memasukan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS maka anda sudah bisa menggunakan akun secara penuh baik untuk update status, retweet, follow dan sebagainya.

Salah satu kelemahan membuka atau membuat akun Twitter lewat HP Android adalah ketika anda tidak mengganti username yang muncul secara default maka untuk merubahnya anda harus membuka lewat PC karena sampai saat ini aplikasi Twitter Android hanya memberikan fitur untuk merubah foto profil, nama tampilan, dan password.

Advertisement
Tags: