Cara Cepat Melaporkan Akun Facebook Yang Mengganggu

Pengguna media sosial facebook semakin hari semakin banyak, dulu emiscara sempat berpikir facebook akan tergusur dengan munculnya jejaring sosial yang baru sebut saja instagram, path, twitter,dll. Namun ternyata salah karena Mark Zuckerberg terus menghadirkan fitur baru facebook.

Seiring banyaknya orang yang menggunakan facebook terkadang disalahgunakan banyak sekali ditemukan akun facebook palsu dengan maksud merugikan orang lain seperti meminta pulsa, menyebar konten yang tidak pantas. Bagi yang merasa jengkel ada cara cepat melaporkan akun facebook yang mengganggu.

Seperti keluhan teman yang kesal karena ditandai atau tag gambar yang tidak sopan atau dimasukan kedalam grup tanpa konfirmasi. Untuk itu melaporkan akun facebook yang mengganggu menjadi solusi yang tepat, agar akun facebook tersebut ditutup secara permanen dan tidak merugikan teman fb lainnya.

Ini cara melaporkan akun facebook yang mengganggu

1. Silahkan pilih panah pada gambar kanan atas kemudian klik selanjutnya pilih laporkan kiriman.

2. Akan muncul menu alasan kamu tidak ingin melihat foto ini tinggal dicentang saja salah satu, kemudian klik lanjutkan

3. Kamu akan diminta alasan kembali apa yang salah dengan foto tersebut, silahkan pilih salah satu dan lanjutkan.

4. Terakhir kamu akan mendapat notifikasi pesan telah mengirimkan laporan, yaitu telah melaporkan akun facebook yang mengganggu seperti gambar yang tidak sepantasnya.

Tentu saja selain ada yang menyalahgunakan facebook, banyak juga orang yang pintar memanfaatkan peluang dengan cara jualan online via facebook. Untuk pemula supaya tidak melanggar aturan dan mengganggu orang lain silahkan membuat fanspage facebook untuk jualan di facebook.

Cara jualan di fb terbilang efektif dan murah karena bisa menjangkau semua orang, tips nya carilah orang yang minat dengan grup untuk jualan yang kamu buat sehingga peluang mendapatkan konsumen lebih mudah. Baca juga keluar cara keluar dari grup facebook 

Advertisement
Latest Comments
  1. volverhank February 22, 2016