Cara Cek Saldo Mandiri Lewat SMS Banking *141*6#

Jika anda terbiasa cek saldo tabungan bank Mandiri melalui ATM kenapa tidak mencoba dengan SMS Banking *141*6# karena akan lebih cepat dan efisien tanpa perlu lagi pergi ke ATM hanya untuk mengetahui berapa saldo tersisa di rekening tabungan kitab

Sebelum dapat menggunakan layanan SMS banking Mandiri tentu anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui ATM Bank Mandiri atau kantor cabang terdekat, namun jika mendaftar lewat ATM maka fitur yang bisa digunakan terbatas yaitu hanya untuk transaksi non finansial salah satunya adalah cek saldo tabungan Mandiri.

Sedangkan jika ingin bisa digunakan untuk melakukan transaksi baik pembayaran maupun transfer ke beda bank atau sesama Mandiri maka kita harus melakukan aktivasi terlebih dahulu di kantor cabang.

Baca juga : cara membeli pulsa lewat Mandiri SMS Banking

Cara Cek Saldo Mandiri Lewat SMS Banking *141*6#

Bagaimana Cara Cek Saldo Mandiri Lewat SMS Banking *141*6#

Nah bagi anda yang belum tahu caranya silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama, dial ke nomor *141*6# menggunakan nomor HP yang sudah didaftarkan untuk layanan sms banking.
  2. Selanjutnya pilih No.2 Info.
  3. Kemudian pilih No. 1 Saldo lalu masukan 2 digit acak PIN sms banking Mandiri and.
  4. Jika PIN yang dimasukan benar maka akan muncul di layar HP kamu berapa jumlah saldo yang tersisa pada rekening tabungan tersebut.

Seperti terlihat pada panduan diatas, langkahnya sangat mudah. Selain dapat digunakan untuk cek saldo atau mengetahui mutasi rekening, setelah kita mengaktifkan layanan Mandiri SMS ada banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan, diantaranya melakukan pembayaran kartu kredit, transfer ke beda bank, maupun membeli token lewat SMS Banking dan masih banyak lagi.

Advertisement
Latest Comments
  1. Dedy Akas December 27, 2015