Cara Cek Lokasi SuperWiFI Indosat di HP Android

Salah satu cara paling mudah cek lokasi SuperWiFi Indosat di Android atau smartphone lain termasuk BlackBerry dan iOS adalah dengan menggunakan aplikasi Indosat SuperWiFi yang bisa didownload langsung dari Google Play Store.

Aplikasi Indosat SuperWifi tersedia untuk Android, BlackBerry dan juga iOS namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan mencontohkan cara mencari dimana saja ada hotspot super wifi yang nantinya bisa kita gunakan untuk mengakses internet dengan catatan anda memiliki username dan password yang bisa didapat saat anda berlangganan paket internet Indosat.

Selain menggunakan aplikasi sebetulnya bisa juga dengan UMB, caranya ketik *123*60# namun dari beberapa kali percobaan hasilnya selalu gagal atau tidak dapat menemukan lokasi, jadi salah satu cara yang paling tepat untuk cek dimana ada super wifi Indosat adalah dengan menggunakan aplikasi.

Panduan Cara Cek Lokasi SuperWiFI Indosat di Android

Berikut ini adalah cara mudah untuk mengetahui lokasi super wifi Indosat ada dimana saja di seluruh Indonesia maupun yang terdekat dengan posisi anda berada.

  1. Install aplikasinya dari Google Play Store.
  2. Kemudian jalankan, lalu tap pada lingkaran putih dengan titik 4 agar muncul menu Search seperti gambar dibawah ini.
    Panduan Cara Cek Lokasi SuperWiFI Indosat di Android
  3. Selanjutnya ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu :
    • Search Location : jika ingin mencari tahu dimana saja ada super wifi Indosat berdasarkan nama daerah seperti kota misal, Bogor, Bekasi, Jakarta, Tanggerang, Depok, Cileungsi kemudian nanti akan muncul nama-nama tempat yang memiliki hotspot superwifi. Sebagai contoh saya ketik daerah Bekasi dan hasilnya seperti berikut.
      Cara Cek Lokasi SuperWiFI Indosat di HP Android
    • Tap Current Location : jika anda ingin mencari lokasi hotspot yang terdekat dengan posisi dimana anda berada, dengan catatan sudah mengaktifkan GPS/Location pada HP.

Itulah cara mudah untuk mengetahui atau mencari lokasi SuperWIFI Indosat ada dimana saja dari Android, dan bagi pengguna BlackBerry anda bisa mengunduh aplikasinya dari Appworld sedangkan untuk iOS dapat didownload dari AppStore.

Advertisement