Cara Beli Pulsa Menggunakan i Kios Indomaret

Untuk mempermudah transaksi online salah satu minimarket yaitu Indomaret meluncurkan mesin i Kios dimana konsumen bisa mengisi seperti voucher handphone, membayar tagihan kredit motor, membeli tiket kereta api, membeli tiket rekreasi dsb. Nah kali ini emiscara akan memberikan info cara beli pulsa menggunakan i kios Indomaret.

Pulsa yang dibeli admin lewat mesin i kios adalah pulsa handphone, karena saat itu mau mencoba beli token listrik via i kios namun ada gangguan. Ternyata cara menggunakan i kios indomaret sangat mudah seperti yang admin lakukan waktu membeli pulsa m3, kalau biasanya admin sih beli pulsa lewat sms banking Mandiri.

Kehadiran i kios indomaret cukup membantu apalagi jika bertransaksi lewat kasir yang sedang sibuk akan memakan waktu, namanya juga swalayan jadi wajar jika pembeli dalam hal berbelanja melayalani diri sendiri. Bagi yang mau tahu cara menggunakan i kios simak caranya dibawah ini.

Begini loh cara beli pulsa menggunakan i kios Indomaret

1. Silahkan pilih apa yang mau kamu beli ada i pulsa untuk membeli pulsa, tiket, voucher/token. Karena admin ingin mengisi pulsa m3 maka yang dipilih i pulsa.

2. Kemudian masukan nomer ponsel kamu dikotak yang tersedia seperti gambar dibawah.

3. Pilih pulsa regular pada layar monitor mesin i kios indomaret

4. Tentukan nominal pulsa yang ingin kamu beli, sebagai informasi jika kita membeli pulsa m3 di counter biasa minimal pulsa Rp.10.000 namun di mesin i kios minimal Rp.12.000.

5. Akan muncul menu pembelian pulsa seperti nomor kartu m3 kamu dan harga pembelian pulsa, ingat silahkan cek kembali jika ada yang salah tekan cancel untuk kembali ke menu awal.

6. Selanjutnya ambil struk pembelian pulsa seperti gambar dibawah kemudian berikan pada kasir Indomaret.

7. Dan selesailah semua proses membeli pulsa di Indomaret

Nah itulah info tentang cara beli pulsa menggunakan i Kios Indomaret yang sangat mudah diikuti, namun tidak semua kios indomaret memiliki mesin i kios. Untuk yang tidak menemukan mesin ini kamu juga bisa membeli pulsa handphone atau token listrik melalui mesin ATM.

Catatan: Dengan transaksi di i kios tetap harus membayar dikasir dan semua pembayaran atau pembelian melalui online baru syah jika sudah membayar jadi jika belum pulsa yang kamu isi di mesin i kios tidak akan masuk.

Transaksi apa saja yang bisa dilakukan pada masin i kios Indomaret

untuk lebih jelasnya semua transaksi yang bisa dilakukan silahkan silahkan gambar dibawah ini.

Selamat mencoba dan melayani sendiri transaksi kamu, namun untuk membayar iuran BPJS di Indomaret harus langsung melalui kasir. Baca juga cara membeli token listrik daris sms banking BNI

Advertisement
Latest Comments
  1. papapz February 19, 2016