Bisakah Nomor Whatsapp Orang Luar Negeri Di Add?

Advertisement

Sudah satu bulan emiscara berkenalan di Facebook dengan orang Thailand dan hampir setiap hari melakukan interaksi seperti memberikan komentar di Fb. Tetapi sudah beberapa hari dia tidak aktif di Facebook bahkan ketika mengirim pesan lewat Facebook messenger pun tidak dibaca.

Sehingga kesulitan untuk menjalin komunikasi namun emiscara ingat teman di Facebook dari luar negeri tersebut pernah memberikan nomor handphone. Tentu saja jika melakukan telepon internasional biayanya mahal, akhirnya saya mencoba untuk invite nomor Thailand di WhatsApp.

Bisakah nomor WhatsApp orang luar negeri di add? setelah mencoba ternyata hal ini dapat dilakukan, cara menambahkan nomor ke kontak WA ternyata bisa dilakukan asal mengetahui kode nomor telepon luar negeri. Bagi yang belum tahu cara invite WhatsApp negara lain silahkan melihatnya dibawah.

Cara Menambahkan Nomor Whatsapp Orang Luar Negeri Pada Kontak

Sebenarnya sama seperti cara tambah kontak telepon dan yang berbeda hanyalah memasukan kode negara sebelum no handphone. Misalnya emiscara ingin menambahkan nomor WA orang Thailand ketik +66 (KODE TELEPON THAILAND) dilanjutkan dengan mengetik 949803456 (No hp teman).

Bisakah Nomor Whatsapp Orang Luar Negeri Di Add?

Setelah klik OK (emiscara menggunakan hp Xiaomi) akan muncul pada nomor kontak. Apabila belum terlihat ikon Whatsapp seperti gambar dibawah, silahkan buka WhatsApp kemudian cari nomor yang baru ditambahkan tersebut.

Bisakah Nomor Whatsapp Orang Luar Negeri Di Add?

Selesai sudah dan sekarang bisa chat lewat WhatsApp, panggilan suara atau bisa juga melakukan video call di WA,

Bisakah Nomor Whatsapp Orang Luar Negeri Di Add?

baca juga: cara menghapus nomor di wa

Untuk yang memiliki kenalan atau sanak famili yang bekerja di negeri Jiran, kalian juga dapat berinteraksi dan salah satu melakukan komunikasi relatif murah bisa via WA. Yaitu dengan cara add WhatsApp nomor Malaysia terlebih dahulu, kode nomor Malaysia yaitu +60.

Atau ada saudara yang bekerja menjadi TKI di Arab Saudi bisa juga ngobrol atau chatting di WA, cara WhatsApp ke Arab Saudi tentu saja sama dengan memasukan kode telepon internasional +966. Muncul pertanyaan apakah whatsapp bisa digunakan ke luar negeri, tentu saja bisa asal kalian mengganti kartu operator indonesia dengan operator negara yang dikunjungi.

Demikianlah informasi sederhana yang mungkin sebagian sudah cara menambahkan nomor Whatsapp orang luar negeri, tetapi tidak salahnya berbagi bagi orang yang belum mengerti.