Bikin Theme, Tulisan, Emoji Keren Di Android Dengan Go Keyboard

Go Keyboard menjadi salah satu aplikasi keyboard Android yang paling populer karena cara menggunakan go keyboard begitu mudah. Bikin theme, tulisan, emoji yang berbeda dengan teman kamu merupakan suatu keseruan ketika membalas sms, chat atau email.

Bosan dengan theme Android bawaan aslinya aplikasi Go keyboard dapat mempercantik tampilan smartphone atau Android kamu. Untuk mengaktifkan Go Keyboard tentu saja harus mengundung terlebih dahulu melalui Playstore kamu.

Selain Go Keyboard ada juga beberapa aplikasi keyboard Android yang sering digunakan seperti Apple Keyboard, Smart Keyboard, Xperia Keyboard dan Swiftkey. Fungsi semua aplikasi tesebut hampir dengan Go Keyboard yaitu sebagai alternatif keyboard.

Memang menggunakan emoji,theme Go Keyboard ada yang berbayar namun kebanyakan gratis tinggal download saja, kamu bisa mengganti theme,tulisan,emoji keren di Android dengan Go Keyboard setiap hari, sebagai contoh untuk tulisan tersedia 111 jenis tulisan unik yang berbeda.

Kelebihan aplikasi dari Go Keyboard

1. Memiliki sekitar 6o bahasa termasuk bahasa Indonesia.

2. Theme gratis dan berbayar yang jumlahnya banyak.

3. Emoji lucu yang bisa diaplikasikan padakomentar di facebook, email dan tentu saja ketika chatting.

4. Dengan 111 font yang tersedia, pasti bakalan membuat huruf yang kamu gunakan lebih keren.

Disamping keempat poin tentang asyiknya menggunakan Go Keyboard ada juga fitur Auto Correction, Swype (pengguna mengetikkan sebuah kata dengan cara menggerakan jari ataupun pena pada layar sentuh), terdapat mode telepon dan tablet. Baca juga mengatasi keyboard laptop rusak

Itulah informasi dan fungsi Go Keyboard di Android, menurut admin kita juga dapat mengetik lebih cepat dengan adanya prediksi teks beserta kamus. Selamat menocba dan silahkan mengganti tampilan keyboard di hp Android menggunakan dengan tema atau theme yang lebih keren.

Advertisement