Biaya Admin Beli Dan Cara Beli Token Listrik Di Indomaret

Advertisement

Membeli pulsa listrik bisa menggunakan dua cara yaitu beli token listrik online misalnya lewat Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking atau bisa juga via marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Elevania dll.

Cara beli pulsa satu lagi yaitu secara offline lewat Indomaret, Alfamart atau tempat lain seperti agen pulsa dan counter yang menyediakan. Kali ini emiscara akan berbagi informasi cara beli token listrik di Indomaret dan berapa biaya admin yang harus dibayar.

Biaya administrasi bayar listrik di Indomaret 2018 adalah sebesar Rp.2.500 dan ternyata sama jika membeli token melalui Tokopedia, Bukalapak dan lewat Bank. Untuk yang baru pertama kali pasang meteran listrik  dan belum tahu cara isi pulsa listrik di Indomaret silahkan membaca artukel ini sampai selesai.

Cara Beli Token Listrik Di Indomaret

1. Sebelum mendatangi Indomaret terdekat pastikan mencatat No Meter atau IDPEL (pilih salah satu saja) kemudian berikan atau sebutkan ke kasir Indomaret. Sebutkan nominal pembelian listrik prabayar mulai dari jumlah Rp.20.000.

Biaya Admin Beli Dan Cara Beli Token Listrik Di Indomaret

2. Setelah selesai tunggu struk yang berisi harga jual pulsa listrik beserta nomor STROOM/TOKEN berupa 20 digit angka yang nanti di input atau dimasukan pada meteran listrik.

Biaya Admin Beli Dan Cara Beli Token Listrik Di Indomaret

Dan mungkin ada sebagian masyarakat yang belum tahu beli pulsa listrik 20rb dapat berapa KWH? untuk memastikan silahkan lihat pada struk atau bisa juga terlihat pada pada meteran listrik prabayar ketika selesai memasukan no token (beberapa saat saja munculnya).

Harga token listrik di Indomaret ketika emiscara membeli token sebesar Rp.20.000 ditambah biaya admin bank sejumlah Rp.2.500 yaitu Rp.22.500. Karena seperti terlihat dari struk Indomaret metode pembayaran melalui Bank Mandiri.

baca juga: Isi token 50 ribu dapat berapa KWH

Mungkin saja harga berubah jika di Indomaret ada promo token listrik, itulah cara beli token listrik di Indomaret bagi yang belum memiliki kartu ATM atau internet Banking untuk melakukan pembelian secara online.

Pilihan lain selain beli token di tempat pembayaran rekening listrik dan berdasar pengalaman ada selisih Rp.500 lebih murah, tetapi tergantung harga jual di masing masing tempat.

Latest Comments
  1. Herva Yulyanti February 6, 2018
    • emiscara February 6, 2018